Sosok Capres 2024 dari PDIP Bocor, Hasto Kristiyanto: Dia Sudah Matang!

Sosok Capres 2024 dari PDIP Bocor, Hasto Kristiyanto: Dia Sudah Matang!

Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto-PDIP-disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Sekjen PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto memberi kode keras terkait sosok calon Presiden (Capres) 2024 yang akan diusung partainya.

Hasto menyebut, PDIP hanya akan mengusung capres yang siap melanjutkan kepemimpinan Soekarno, Megawati Soekarnoputri, dan Jokowi.

"Bocoran kedua tentu saja yang mampu melanjutkan nafas kepemimpinan perjuangan dari Bung Karno, Ibu Mega, dan Pak Jokowi," kata Hasto dalam konferensi pers, Jumat 30 Desember 2022.

BACA JUGA:Lowongan CPNS dan PPPK 2023 Diungkap Menteri PANRB, Ini Bidang Kerja yang Dibutuhkan

Hasto menegaskan, bahwa capres yang telah dipersiapkan oleh partainya sudah sangat matang matang.

Ia pun mengklaim, sosok capres yang bakal diusungnya bakal menjadi pemimpin yang mampu memikul tanggung jawab untuk masa depan Indonesia.

"Calon tersebut telah dipersiapkan secara matang untuk mampu menjadi seorang pemimpin yang dapat memikul tanggung jawab bagi masa depan," tegasnya.

Hasto memastikan, bahwa Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri akan mengumumkan calon presiden (capres) yang akan diusung PDIP pada tahun 2024. 

BACA JUGA:Penderita Covid-19 Varian Omicron BF 7 Bertambah Jadi 7 Kasus di DKI Jakarta, Dinkes Ungkap Gejala Covid Varian Baru

Menurutnya, para kader PDIP juga siap dan solid bergerak agar dapat kembali memenangkan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden.

"Ibu Megawati Soekarnoputri di tahun 2023 nanti untuk mengumumkan calon presiden yang akan diusung oleh PDI Perjuangan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: