Polres Metro Jakbar Menggelar Khotmil Al- Qur’an dan Doa Bersama Sambut 2023, Bismo: Sebagai Bentuk Rasa Syukur Kepada Allah SWT

Polres Metro Jakbar Menggelar Khotmil Al- Qur’an dan Doa Bersama Sambut 2023, Bismo: Sebagai Bentuk Rasa Syukur Kepada Allah SWT

Polres Metro Jakarta Barat menggelar Khotmil Al- Qur’an dan doa bersama menjelang akhir tahun 2022 dan menyambut tahun 2023.-Polres Metro Jakarta Barat-Polres Metro Jakarta Barat

JARTA, DISWAY.ID - Polres Metro Jakarta Barat menggelar Khotmil Al- Qur’an dan doa bersama menjelang akhir tahun 2022 dan menyambut tahun 2023.

Kegiatan tersebut bersama Dai kamtibmas dan masyarakat untuk menggelar doa bersama pada, Jumat, 30 Desember 2022.

Pelaksanaan Khotmil Al-Qur’an dan doa bersama tersebut dilaksanakan di mesjid Jami Al Istiqomah Polres Metro Jakarta Barat di Jalan Daan Mogot KM 2 Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca Hari Ini 31 Desember 2022 - 1 Januari 2023: Jakarta Aman Tanpa Hujan

BACA JUGA:Ronaldo Jilat Ludah Sendiri? Pernah Bilang: 'Saya Nggak Bakal Main di Qatar atau Dubai'

Acara tersebut juga dihadiri sebanyak 50 personel Polres Metro Jakarta Barat, Dai Kamtibmas dan masyarakat sekitar Polres Metro Jakarta Barat.

Adapun kegiatan itu diawali dengan membaca Al-Qur’an dan dilanjutkan dengan salat Jumat berjamaah.

Pada agenda kegiatan doa bersama tersebut Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce dipastikan tidak hadir dan diwakili oleh Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Bismo Teguh Prakoso.

BACA JUGA:Real Madrid Siapkan Paket Lengkap Senilai Rp 2,2 Triliun Demi Gaet Jude Bellingham

BACA JUGA:Ini Kalimat Pertama Cristiano Ronaldo Setelah Resmi Main di Arab: Al-Nassr Punya Visi yang Sangat Menginspirasi

Bismo menjelaskan, Kegiatan Khotmil Qur’an dan doa bersama ini merupakan atensi dari bapak Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Fadil Imran yang diteruskan kepada bapak Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce.

Dirinya berharap diadakan Doa bersama tersebut bertujuan untuk menjaga kondisi kamtibmas di Wilayah Jakarta Barat selalu aman dan kondusif, dan ditahun depan semua anggota kepolisian dan masyarakat selalu dalam lindungan Allah SWT.

"Melalui kegiatan Khotmil Qur’an dan doa bersama ini kita bersama-sama berdoa untuk memohon ditahun depan nanti bisa dalam lindungan dan menjaga kondisi kamtibmas di Jakarta Barat yang aman dan kondusif," ujar Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Bismo Teguh Prakoso dalam keterangan tertulis Polres Metro Jakarta Barat diterima Disway.Id, Jumat 30 Desember 2022.

BACA JUGA:RESMI! Cristiano Ronaldo Gabung Al-Nassr

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: