Ronaldo Jilat Ludah Sendiri? Pernah Bilang: 'Saya Nggak Bakal Main di Qatar atau Dubai'

Ronaldo Jilat Ludah Sendiri? Pernah Bilang: 'Saya Nggak Bakal Main di Qatar atau Dubai'

Doa dan Harapan Ronaldo di Al-Nassr---TikTok

JAKARTA, DISWAY.ID - Komentar lama Cristiano Ronaldo tentang pensiunnya muncul lagi setelah pemain Portugal itu resmi gabung klub Arab Saudi Al Nassr.

Eks pemain Real Madrid, Juventus, dan Man Utd itu telah menandatangani kontrak selama dua setengah tahun dengan Al Nassr.

Al-Nassr memang sudah menjadi klub yang sering dikaitkan dengan Ronaldo dalam beberapa minggu terakhir.

BACA JUGA:Ini Kalimat Pertama Cristiano Ronaldo Setelah Resmi Main di Arab: Al-Nassr Punya Visi yang Sangat Menginspirasi

Pemain berusia 37 tahun itu sebelumnya berstatus sebagai bebas agen atau tanpa klub setelah kontraknya dengan Manchester United diputus melalui kesepakatan bersama bulan lalu.

Sehubungan dengan langkah yang tak terelakkan, komentar lama Cristiano Ronaldo telah muncul kembali.

Dilansir dari laman Sportskeeda, dalam wawancara dengan Jonathan Ross dari ITV pada 2015, Ronaldo mengaku ingin bermain enam atau tujuh musim lagi di level teratas.

Akan tetapi pemain asal Portugal itu menambahkan bahwa dia tidak melihat dirinya bermain di liga seperti MLS atau liga Qatar.

Pemain top di seluruh Eropa, seperti Andrea Pirlo, Frank Lampard, David Villa, dan lainnya biasa bermain di tim dari Amerika Serikat dan liga Asia pada saat itu. Ronaldo berkata:

BACA JUGA:RESMI! Cristiano Ronaldo Gabung Al-Nassr

"Itu tidak berarti bermain buruk di liga Amerika Serikat, Qatar atau Dubai, tapi saya tidak melihat diri saya di sana," ujar Ronaldo.

Cristiano Ronaldo telah menikmati kesuksesan besar di Eropa selama karir bermainnya, bermain untuk klub di seluruh benua.

Sporting Lisbon, Manchester United (dua kali), Real Madrid, dan Juventus telah menjadi rumahnya selama kariernya yang terkenal.

Ronaldo memenangkan Liga Champions UEFA lima kali selama karirnya, yang merupakan rekor kompetisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: