Putra Siregar Masih Akan Terus Berupaya Pertahankan Keluarganya

Putra Siregar Masih Akan Terus Berupaya Pertahankan Keluarganya

Hubungan Putra Siregar dengan Septia Yetri Opani Meregang-@septiasiregar17-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Putra Siregar masih akan berjuang mempertahankan keluarganya meskipun digugat cerai oleh sang istri Septia Yetri Opani pada Kamis, 29 Desember 2022.

Putra Siregar berharap semua ke depannya dapat berjalan dengan baik agar keluarganya tetap utuh termasuk dengan semua anaknya.

Hal tersebut disampaikan Putra Siregar lewat unggahan Instagram Stories pada Kamis, 29 Desember 2022.

BACA JUGA:Digugat Cerai, Putra Siregar Komentari Konflik Rumah Tangganya: Papi Pastikan

"Mudah-mudahan yang baik-baik buat kita semua, tentunya Papi akan berusaha mempertahankan keluarga Papi, mempertahankan anak-anak juga," tulis Putra Siregar.

"Karena sekarang bukan hanya bicara tentang diri kita saja tapi buat keluarga juga. Bismillah, doanya ya semua," tambahnya.

Sebelumnya Putra Siregar sudah berulang kali meminta maaf kepada para followernya karena muncul kabar keretakan rumah tangganya dengan Septia.

Maka dari itu ia mengaku bakal berusaha keras demi menjaga keluarganya agar tetap utuh kembali seperti sediakala.

BACA JUGA:Gugat Cerai Putra Siregar, Septia: Cape Banget

Diketahui Septia Yetri Opani secara resmi menggugat cerai pebisnis toko ponsel itu di Pengadilan Agama Jakarta Timur pada Kamis, 29 Desember 2022.

"Pada hari ini ada gugatan cerai yang dilayangkan dari penggugat atas nama Septia Yetri Opani. Tergugatnya yaitu Putra Siregar," tutur Humas PA Jakarta Timur Ira Puspita Sari.

Menyikapi soal konflik di rumah tangganya, Putra Siregar berikan komentar.

"Papi mohon maaf banget kepada semua followers papi, teman-teman semuanya mungkin beritanya mengganggu kalian atau gimana sekali lagi mohon maaf," ujar Putra Siregar di Instagram Story, dilansir pada Jumat 30 Desember 2022.

BACA JUGA:Putra Siregar Digugat Cerai Septia Siregar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: