Terungkap! Paula Verhoeven Sebenarnya Ingin Pertahankan Rumah Tangga, Baim Wong Kadung Gugat Cerai

Terungkap! Paula Verhoeven Sebenarnya Ingin Pertahankan Rumah Tangga, Baim Wong Kadung Gugat Cerai

Mantan Kuasa Hukum Paula Verhoeven menyebut Paula sempat yakin rumah tangganya dengan Baim Wong tidak akan berujung cerai, karena meyakini masih bisa memperbaikinya.-Disway.id/Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID - Paula Verhoeven rupanya sempat yakin rumah tangganya dengan Baim Wong tidak akan berujung cerai, karena meyakini masih bisa memperbaikinya.

Akan tetapi, harapan Paula Verhoeven untuk memperbaiki rumah tangganya justru sirna ketika Baim Wong melayangkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Terungkap! Ini Alasan Paula Verhoeven Bungkam Dituduh Telah Selingkuh oleh Baim Wong

BACA JUGA:Baim Wong Ceraikan Paula Verhoeven, Raffi Ahmad: Aman Nggak?

"Nah Paula waktu itu masih berharap ini masih bisa diperbaiki, dan minta waktu 2 minggu waktu itu, apalagi sejak kami bertemu, lalu kemudian kadarullahnya, sejak kami bertemu hari Minggu, kemudian hari Selasa, ternyata Baim sudah mendapatkan bukatannya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan," ujar Ana Sofa Yuking selaku mantan Kuasa Hukum Paula Verhoeven ditemui di Pondok Indah, Selasa 22 Oktober 2024.

Tak lama selang melayangkan gugatan cerai, Baim Wong kemudian menggelar konferensi pers untuk klarifikasi soal perceraiannya.

Hanya saja, Paula Verhoeven sangat menyayangkan sikap Baim Wong yang mengumbar isu perselingkuhan kepada publik.

BACA JUGA:Baim Wong Tuduh Paula Verhoeven Selingkuh, Hotman Paris Beberkan Makna Perselingkuhan di Mata Hukum

BACA JUGA:Terungkap! Awalnya Baim Wong Tak Cantumkan Isu Selingkuh pada Gugatan Cerai ke Paula Verhoeven

Sebagai mantan kuasa hukum, Ana Sofa Yuking meminta agar Paula Verhoeven tidak melakukan hal yang sama seperti Baim Wong.

"Dan kami waktu itu, kami selaku kuasa merasa tidak perlu untuk melakukan presskon, tidak perlu untuk merespon informasi-informasi yang beredar di luar, karena kami berpikir ini adalah persoalan keluarga, wilayah privat, yang tentu harus diselesaikan secara kekeluargaan," tutur Ana.

Soal isu perselingkuhan, Ana Sofa Yuking mengatakan bahwa hal tersebut akan diselesaikan persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Kalau memang kemudian ini sudah sampai prosesnya di pengadilan, tentu yang terbaik adalah menyelesaikan persoalan ini di persidangan. Apa yang didalilkan, bukti-buktinya bagaimana, segala macam, kita berharap semua diselesaikannya di persidangan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: