Sopir Kejang-Kejang, Truk Paket Shopee Kecelakaan pada Malam Tahun Baru

Sopir Kejang-Kejang, Truk Paket Shopee Kecelakaan pada Malam Tahun Baru

Lokasi kecelakaan truk paket Shopee, Sabtu 31 Desember 2022 malam. -RBTV.Disway.id-

SELUMA, DISWAY.ID - Truk paket Shopee kecelakaan di ruas Jalan Lintas Bengkulu - Manna. Truk paket Shopee kecelakaan karena sopir mengalami kejang-kejang saat di tanjakan flyover Kota Tais, Kecamatan Seluma pada malam tahun baru. 

Kecelakaan truk ekspedisi pengangkut barang paket Shopee terjadi di  jalan 2 jalur di bawah jembatan fly over Kota Tais, Kecamatan Seluma, Sabtu malam 31 Desember 2022 sekitar pukul 23.00 WIB. 

Kernet truk, Dera (35) mengatakan truk dikemudikan rekannya Guntur (40) warga asal Jakarta. 

BACA JUGA:Tutorial Mengatasi Aplikasi Shopee Error, Simak Cara Lengkapnya di Sini

BACA JUGA:Kecelakaan Truk Pengangkut Paket dan Pemotor di Pantura 2 Orang Tewas

Saat truk berada di tanjakan, rekannya itu mengalami kejang-kejang. Kemudian hilang kendali, hingga membuat truk menurun kencang.

Sebelum akhirnya menabrak mobil pick up milik Gustian (50) warga Kelurahan Sembayat yang sedang memarkirkan mobilnya di depan salah satu bengkel.

"Kami dari Jakarta bang, bawa paket Shopee, tapi pas di tanjakan tadi sopir saya kejang-kejang dan pingsan, sampai kejadian seperti ini," ujar Dera. 

BACA JUGA:FBI Sita 11 Paket Dokumen Rahasia dari Rumah Donald Trump, Isu Spionase Mulai Mencuat

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa, namun hanya menimbulkan kerugian materi pada mobil pick up yang mengalami kerusakan pada bagian samping kanannya.

Kedua belah pihak bersepakat berdamai, dengan menandatangani surat pernyataan dihadapan petugas Satlantas Polres Seluma.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rbtv.disway.id

Berita Terkait