Luka Modric Ogah Reuni Bareng Ronaldo, Tolak Tawaran Gabung Al-Nassr

Luka Modric Ogah Reuni Bareng Ronaldo, Tolak Tawaran Gabung Al-Nassr

Luka Modric Tolak Gabung Al-Nassr dan menetap di Real Madrid.-@lukamodric10-Instagram

Sebaliknya, dia ingin bertahan di Bernabeu setidaknya satu musim lagi, memberi Los Blancos 'prioritas mutlaknya'.

Keputusan itu dikatakan 'tidak diragukan lagi' terlepas dari jumlah uang yang ditawarkan Al-Nassr kepadanya. Real Madrid dianggap 'senang' bahwa dia ingin bertahan, dengan kesepakatan baru tidak dianggap sebagai masalah meski dia belum menerima tawaran.

Meski mendapat penolakan, Al-Nassr tidak putus asa, dengan Modric mengisyaratkan dia mungkin siap untuk meninggalkan klub dalam 18 bulan lagi.

Para pemimpin Liga Pro Saudi mungkin menghadapi persaingan dari Major League Soccer.

BACA JUGA:Bukan Nggak Jago, Ini Alasan Klub Eropa Ogah Gaet Ronaldo: 'Hanya Uang yang Mencegah Klub Besar Mengontraknya'

Sisi Amerika juga diperkirakan telah mendekati Kroasia tentang langkah potensial.

Inter Miami adalah yang terdepan di antara tim MLS, dengan Piala Dunia 2026 - diselenggarakan di Amerika Serikat, Kanada, dan Meksiko menciptakan keinginan untuk mendatangkan pemain kelas dunia.

Tapi Inter Miami juga dipukul mundur oleh Modric, yang senang dengan kehidupan di ibu kota Spanyol. Orang Kroasia dikatakan merasa 'dihormati dan dicintai' - perasaan dia tidak terburu-buru untuk menyerah.

Sementara skuad mereka, terutama di lini tengah, telah menua, Modric masih dipandang sebagai pemain kunci masa depan oleh Real Madrid.

BACA JUGA:Ronaldo Jilat Ludah Sendiri? Pernah Bilang: 'Saya Nggak Bakal Main di Qatar atau Dubai'

Dia memainkan peran penting saat mereka memenangkan gelar ganda La Liga dan Liga Champions musim lalu.

Musim ini juga akan menjadi musim yang sukses, dengan Los Blancos berada dalam perburuan gelar La Liga, duduk di belakang pemimpin Barcelona dengan selisih gol saja.

Modric telah menjadi kapten Kroasia untuk finis di tempat ketiga yang mengesankan di Piala Dunia, membuktikan bahwa dia tetap menjadi bintang papan atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: