Sepasang Mayat di Hotel Oyo Ciputat Ternyata Sempat Bikin Surat untuk Keluarga

Sepasang Mayat di Hotel Oyo Ciputat Ternyata Sempat Bikin Surat untuk Keluarga

Jasad pria ditemukan dalam keadaan tewas bersimbah darah di kawasan Medan Satria, Bekasi, Jawa Barat. Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Dani Hamdani mengatakan jasad tersebut ditukan saat Hari Raya Idul Adha, sekira pukul 10.00 WIB, pagi. Pria tersebut--

JAKARTA, DISWAY.ID - Polisi dapati beberapa barang bukti di dalam kamar dua mayat yang ditemukan di Apartement Balleys City Hotel Oyo, Ciputat, Tangerang Selatan pada Selasa 3 Januari 2023.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan mengatakan terdapat surat yang disebut berisikan pesan untuk keluarga kedua korban tersebut.

"Barang Bukti yang didapat 2 amplop masing-masing buat keluarga laki-laki dan juga perempuan, sepucuk surat, dompet, 1 bungkus yang diduga portas," tuturnya.

BACA JUGA:Sepasang Mayat Ditemukan di Oyo Kawasan Ciputat

Lantaran hal tersebut, pihak hotel dan keamanan langsung melaporkan ke Polsek Ciputat Timur.

"Selanjutnya saksi memberitahu kepada manager hotel dan security yang kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ciputat Timur." tandasnya.

Diketahui, Sepasang jenazah ditemukan tewas di Apartement Balleys City Hotel Oyo, Ciputat, Tangerang Selatan pada Selasa (3/1).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan mengatakan pihaknya mendapat kabar penemuan dua mayat tersebut pada dinihari tadi.

"Selasa Tanggal 03 Januari 2023 Pukul 16.16 WIB Telah Terjadi Penemuan Mayat, Dilaporkan Ke Polda Metro Jaya Hari rabu Tanggal 04 Januari 2023 Pukul 01.30 WIB," katanya melalui keterangannya, Rabu 4 Januari 2023.

BACA JUGA:Warga Temukan Mayat Berlumuran Darah di Cempaka Putih

"TKP Apartement Balleys City Hotel Oyo Lantai 8-52 Jl. Dewisartika No.31 Rt02/09 Kelurahan Ciputat, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan," tambahnya.

Kedua jenazah yang ditemukan tersebut diketahui berinisial RA (26) dan TPN (23). 

Awalnya pada Selasa (3/1), seorang petugas hotel mengetuk kamar jenazah tersebut untuk membersihkannya. Namun tidak ada jawaban.

"Awal mula menurut keterangan saksi 1, pada hari selasa tanggal 03 januari 2023 sekira jam 12.00 WIB yang saat itu saksi bertugas sebagai house keeping bermaksud memberitahu kepada penyewa kamar no 8-52 dengan dengan mengetuk pintu namun tidak juga mendapatkan jawaban dari yang berada di dalam kamar," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: