BPBD DKI Jakarta Ungkap Genangan Air di Jakarta Dari 19 RT Menjadi 28 RT dan 3 Ruas Jalan.

BPBD DKI Jakarta Ungkap Genangan Air di Jakarta Dari 19 RT Menjadi 28 RT dan 3 Ruas Jalan.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah mencatat terdapat 28 RT dan 3 ruas jalan yang tergenang akibat hujan deras yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya.- Bambang Dwi Atmodjo-

JAKARTA, DISWAY.ID - Hujan dengan intensitas sedang sampai lebat mengguyur Jakarta dari siang hingga malam hari, Rabu 4 Januari 2023 dan BPBD DKI Jakarta merilis wilayah Jakarta yang mengalami genangan air.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah mencatat terdapat 28 RT dan 3 ruas jalan yang tergenang akibat hujan deras yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya.

Kepala BPBD DKI Jakarta, Isnawa Adji mengatakan, genangan air sebelumnya terjadi di 19 RT, saat ini bertambah menjadi 28 RT yang tergenang, dan 3 ruas jalan.

BACA JUGA:Akun Instagram Dewi Barbie yang Diduga Wanita Simpanan Hakim Wahyu Imam Mendadak Diburu Netizen, Siapa Sosoknya?

BACA JUGA:Syarat ASN Jadi Petugas Badan Adhoc oleh KPU: Ada Konsekuensinya

"Genangan yang sebelumnya terjadi di 19 RT, saat ini menjadi tiga ruas jalan tergenang dan 28 RT atau 0,092 persen dari 30.470 RT yang ada di wilayah DKI Jakarta," ujar Kepala BPBD DKI Jakarta Isnawa Adji dalam keterangan tertulis, Rabu 4 Januari 2023.

Isnawa menambahkan, genangan air ditargetkan akan surut dalam waktu yang cepat yang terjadi di beberapa titik di Jakarta Selatan, Barat dan Timur. 

Menurut Isnawa Adji Sementara ruas jalan yang terendam berada di wilayah Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Ronaldo Mengaku Banyak Tawaran Klub di Eropa, Tapi Lebih Pilih Al Nassr, Fix karena Uang?

BACA JUGA:Link VIDEO Dewi Barbie, Diduga Wanita Simpanan Hakim Wahyu Iman Santoso

"Genangan ditargetkan untuk surut dalam waktu cepat," tulis laporan BPBD.

Berikut data RT dan jalan yang terendam banjir.

Jakarta Timur

1. Kelurahan Tengah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: