Ronaldo Mengaku Banyak Tawaran Klub di Eropa, Tapi Lebih Pilih Al Nassr, Fix karena Uang?

Ronaldo Mengaku Banyak Tawaran Klub di Eropa, Tapi Lebih Pilih Al Nassr, Fix karena Uang?

Momen saat Ronaldo diperkenalkan secara resmi ke media-Foto/Twiter/@ALNassrFC-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Cristiano Ronaldo mengaku pekerjaaanya di Eropa telah selesai dan sudah saatnya menjajal pengalaman baru di asia, khususnya di Liga Arab Saudi bersama Al Nassr.

Hal itu dinyatakan Ronaldo dalam konferensi pers pertamanya bersama Al Nassr.

Mantan pemain Manchester United mengaku banyak mendapatkan tawaran klub dari Eropa hingga Australia sebelum akhirnya memilih klub Arab Saudi, Al Nassr.

BACA JUGA:Sah! Ronaldo Diperkenalkan Pada Pendukung Al Nassr

"Saya ingin memecahkan rekor di sini. Saya datang untuk bermain dan memenangkan gelar. Saya menyukai budaya Arab dan saya datang ke sini untuk membawanya ke seluruh dunia," kata Cristiano Ronaldo di kanal Youtube yang disiarkan oleh Al Nassr, Selasa 3 Januari 2023.

Ia optimis dirinya bakal memecahkan rekor di klub barunya tersebut.

“Sederhana saja, saya datang ke sini untuk menang dan bermain untuk menjadi bagian sukses negara ini dan budayanya. Saya di sini senang bersama dengan Al Nassr dengan pelatihku dengan presiden dan orangtua dari Al Nassr dan saya ingin menikmati senyuman dan bermain sepak bola,” lanjutnya.

Ronaldo tidak peduli dengan kritik terkait keputusannya bergabung ke Al Nassr. Bintang Portugal itu bahagia bisa berseragam klub Arab Saudi tersebut.

BACA JUGA:Khawatir Soal Keamanan di GBK, Timnas Vietnam Minta Dikawal Pakar Keamanan AFC

“Ini keputusan dalam hidupku seperti yang kalian tahu sebelumnya di Eropa, pekerjaanku telah šelesai dan banyak kesempatan di sana,” katanya.

Lebih lanjut Ronaldo mengatakan, "Memiliki tanggungjawab, merubahnya, dan saya sangat senang berada di sini dan saya tahu Liga ini sangat kompetitif yang orang lain tidak tahu, tapi saya tahu karena saya menonton banyak pertandingan dan kau tahu apa yang saya inginkan dan saya terus berusaha untuk bermain."

“Jika pelatih memberi kesempatan kepada saya. Dan saya siap menikmatinya untuk tetap bermain dan menikmati atmosfernya,” ujarnya.

Suara kritikan dan sinis rupanya dianggap peraih lima Ballon d'Or hanya angin lalu saja.

BACA JUGA:Tinggal Tunggu Sumpah, Shayne Elian Jay Pattynama Bakal Jadi Pemain Naturalisasi Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: