Sah! Ronaldo Diperkenalkan Pada Pendukung Al Nassr

Sah! Ronaldo Diperkenalkan Pada Pendukung Al Nassr

Ronaldo diperkenalkan pada pendukung Al Nassr yang disambut dengan gagap gempita.-Al Nassr -

JAKARTA, DISWAY.ID – Setelah tersiar kabar yang simpang siur tentang bergabungnya Ronaldo ke tim Al Nassr, akhirnya pada Selasa 3 Januari, Ronaldo diperkenalkan pada pendukung Al Nassr.

Cristiano Ronaldo secara resmi diperkenalkan kepada para pendukung Al Nassr yang disambut dengan gegap gempita.

Dalam kesempatan tersebut Ronaldo menggambarkan dirinya sebagai ‘pemain unik’ dan menegaskan jika karirnya belum berakhir karena ia disambut denegan begitu meriah di Al Nassr di Arab Saudi.

Ronaldo menjelaskan jika dirinya telah melakukan semua yang dia bisa di Eropa dan pemain Portugal tersebut juga mengatakan jika dirinya haus akan tantangan baru.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Drama Korea yang Tayang Januari 2023, Ada Comeback Kim Jung Hyun!

BACA JUGA:BPH Migas dan Polri Amankan 1,42 Juta Liter Penyalahgunaan BBM Subsidi, Ini 2 Modus yang Sering Dilakukan

Dalam acara Ronaldo diperkenalan pada pendukung Al Nassr, dirinya disambut oleh kembang api dan teriakan para penggemarnya di stadion Mrsool Park Al Nassr.

Pemenang Ballon d'Or lima kali, dengan lima gelar Liga Champions atas namanya, Ronaldo dibayar Al Nassr dengan perkiraan 211 juta dolar Amerika hingga Juni 2025.

“Ini bukan akhir dari karir saya untuk datang ke Arab Saudi dan saya tidak khawatir sedikitpun dnegan apa yang dikatakan orang,” kata Ronaldo.

BACA JUGA:Cara Ganti Warna Mobil di STNK dan BPKB, Berapa Biayanya?

BACA JUGA:Lemari Senjata Ferdy Sambo Raib saat Dipantau Hakim Wahyu Iman Santoso, Pengakuan Bharada E Dipertanyakan

“Pekerjaan saya di Eropa telah selesai, meskipun saya mendapatkan banyak tawaran di sana, bahkan hingga Brasil, Australia, AS, serta di Portugal,” tambahnya. 

"Banyak klub mencoba mengontrak saya, tetapi saya menjatuhkan pilihan saya di Al Nassr,” ungkap Ronaldo.

Stadion berkapasitas 25.000 membludak saat acara perkenalan Ronaldo tersebut, di mana Ronaldo terlihat mengenakan kostum Al Nassr dan memberikan hormat kepada penonton ketika kembang api menyala dan dibawah sorot lampu di sekelilingnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: aljazeera.com