Rilis Album Akhir Januari, Bersiaplah VIVIZ Akan Kembali!

Rilis Album Akhir Januari, Bersiaplah VIVIZ Akan Kembali!

Salah satu band K-pop dari Korea Selatan VIVIZ akan mengeluarkan album baru pada akhir Januari 2023.-Twitter@VIVIZ_official-

JAKARTA,DISWAY.ID - Salah satu band K-pop dari Korea Selatan VIVIZ akan mengeluarkan album baru pada akhir Januari 2023.

Agensi VIVIZ, BPM Entertainment membuat pengumuman resmi yang menyatakan bahwa grup tersebut akan kembali dengan album baru pada akhir Januari. 

 “Saat ini kami sedang dalam persiapan terakhir untuk comeback, termasuk syuting video musik untuk lagu baru,” kata Agensi VIVIZ, BPM Entertainment dilansir Soompi, Kamis 5 Januari 2023. 

Album baru akan menandai sekitar enam bulan sejak mini album kedua grup ‘Summer Vibe’ dirilis. 

VIVIZ memulai tahun baru dengan kuat dengan berita comeback, dan penggemar dapat menantikan semua kegembiraan yang akan datang dengan perilisan musik baru. 

BACA JUGA:Hakim Wahyu Iman Diterpa Video 'Skandal' Viral, PN Jaksel Berikan Jawaban Menohok: Tidak Boleh Gegabah

BACA JUGA:ALHAMDULILLAH! MA Putuskan Aset First Travel Dikembalikan ke Jemaah

Terdiri dari mantan anggota GFRIEND Eunha, SinB, dan Umji, VIVIZ melakukan debut mereka dengan nama baru tahun lalu dengan mini album pertama mereka ‘Beam of Prism’, dengan judul lagu mereka ‘BOP BOP!’ telah mengumpulkan banyak kesuksesan di chart musik dan siaran musik. 

Mereka kemudian kembali pada musim panas dengan mini album kedua dan judul lagu ‘LOVEADE’, menunjukkan sisi baru dari pesona mereka kepada penggemar. 

VIVIZ adalah girlband beranggotakan tiga orang yang di bawah agensi BPM Entertainment. Mereka debut pada tanggal 9 Februari 2022 dengan mini album Beam of Prism. 

‘VIVIZ’ adalah singkatan dari ‘VIVId dayZ’ dan bermakna bahwa grup ini akan menjadi artis yang secara yakin mengekspresikan warna mereka kepada dunia.

BACA JUGA:Rasa Empati, Kepala BKKBN Beri Perhatian Khusus pada Anak 12 Tahun yang Hamil Akibat Korban Kekerasan Seksual

BACA JUGA:KPK Periksa Pengusaha Dito Mahendra Terkait Kasus Nurhadi

Debut VIVIZ

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: