Osvaldo Ardiles Haay Kembali Perkuat Persija Setelah Istirahat Panjang Akibat Cidera, Diturunkan Thomas Doll Lawan Persib?

Osvaldo Ardiles Haay Kembali Perkuat Persija Setelah Istirahat Panjang Akibat Cidera, Diturunkan Thomas Doll Lawan Persib?

Pemain Persija Jakarta, Osvaldo Ardiles Haay kembali perkuat Persija setelah istirahat panjang akibat cidera yang dialaminya.-Persija Jakarta Official-Persija Jakarta Official

JAKARTA, DISWAY.ID - Pemain Persija Jakarta, Osvaldo Ardiles Haay kembali perkuat Persija setelah istirahat panjang akibat cidera yang dialaminya.

Osvaldo Ardiles Haay juga terlihat sudah kembali berlatih bersama rekan setimnya di Nirwana Park, Bojongsari, sejak Kamis 5 Januari 2023.

Penyerang Persija Jakarta kelahiran Jayapura, saat ini menginjak usia 24 tahun sebelumnya terpaksa istirahat sekitar 6 bulan akibat cidera pada tulang keringnya.

Menurut Osvaldo Haay setelah dirinya kembali bergabung dengan rekan satu timnya, dan siap membawa Persija bisa lebih baik pada putaran kedua.

Dengan hadirnya Osvaldo Haay pelatih Thomas Doll mempunyai banyak opsi di lini depan.

BACA JUGA:Diduga Dibunuh, ART di Pondok Ranggon Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

BACA JUGA:Polres Metro Jakbar Gelar 'Jumat Curhat' di Jelambar, Sebulan Terakhir 5 Motor Warga Raib, Begini Saran Polisi?

Osvaldo siap untuk berkontribusi lebih untuk tim berjuluk macan Kemayoran itu pada putaran kedua liga 1 2022/2023.

Rasa syukur terucap dari pemain kelahiran Jayapura itu karena sudah pulih dari cideranya, Osvaldo mengatakan dirinya sudah menunggu cukup lama untuk segera bergabung dengan para pemain dan pelatih.

Sekarang dia sudah sembuh dan bisa kembali berlatih secara normal.

BACA JUGA:Biar Makin Aman, Berikut 7 Resolusi Safety Riding dari Wahana

BACA JUGA:Honda Civic e:HEV dan Honda Civic Type R Raih Japan Car of the Year 2022-2023

“Sebetulnya saya sudah menunggu lama untuk kembali lagi berlatih bersama tim. Puji tuhan saya sudah sembuh. Saya pun bersyukur bisa latihan lagi,” ucap Osvaldo di laman resmi Persija Jakarta dikutip disway.id, Sabtu 7 Januari 2023.

Osvaldo Haay sangat optimis untuk bisa berkontribusi lebih, dengan padatnya jadwal Persija Jakarta pada putaran kedua Liga 1 itu, dirinya optimis mendapatkan waktu bermain dari pelatih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: