Osvaldo Ardiles Haay Kembali Perkuat Persija Setelah Istirahat Panjang Akibat Cidera, Diturunkan Thomas Doll Lawan Persib?

Osvaldo Ardiles Haay Kembali Perkuat Persija Setelah Istirahat Panjang Akibat Cidera, Diturunkan Thomas Doll Lawan Persib?

Pemain Persija Jakarta, Osvaldo Ardiles Haay kembali perkuat Persija setelah istirahat panjang akibat cidera yang dialaminya.-Persija Jakarta Official-Persija Jakarta Official

“Kalau bicara soal menit bermain, saya optimistis dan mengharapkan hal itu,” Kata Osvaldo.

Menurut Osvaldo untuk menit bermain, dia menyerahkan sepenuhnya kepada tim pelatih karena strategi atau skema permainan diatur oleh pelatih.

BACA JUGA:Tips Ganti Oli Sepeda Motor, Bikin Performa Mesin Jadi Maksimal

BACA JUGA:Honda Civic e:HEV dan Honda Civic Type R Raih Japan Car of the Year 2022-2023

Saat ini Osvaldo sedang memahami strategi yang pelatih inginkan pada saat program latihan yang saat ini sedang berjalan.

“Tapi semua tergantung dari bagaimana saya latihan dan menerapkan semua skema yang pelatih inginkan. Karena keputusan saya bermain pasti akhirnya dari pelatih,” ujar Osvaldo.

Perlu diketahui, Persija Jakarta akan melakoni laga penuh dengan gengsi saat berhadapan dengan Persib Bandung pada 11 Januari 2023 di stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: