Video Viral! Detik-detik Maling Kepergok Pemilik Toko, Setengah Badan 'Nyangkut' di Rolling Door

Video Viral! Detik-detik Maling Kepergok Pemilik Toko, Setengah Badan 'Nyangkut' di Rolling Door

Tangkapan layar video viral memperlihatkan aksi maling kepergok pemilik toko yang diunggah akun Instagram @memomedsos, Senin, 9 Januari 2022.-ist-Instagram @memomedsos

Belum diketahui di mana tempat kejadian perkara (TKP) atau lokasi persis toko ponsel tersebut. Sebab, tidak ada keterangan yang menyebutkan maupun menunjukkan di mana dan kapan peristiwa pembobolan toko ponsel itu berlangsung.

Sementara itu, banyak warganet memuji sikap pemilik toko ponsel itu yang terlihat tenang dan menegur dengan cara halus, meski memergoki ada seorang pria nekat menerobos masuk dan diduga berniat jahat mencuri di tokonya.

BACA JUGA:Jokowi Sambut PM Malaysia Anwar Ibrahim, Tekankan 5 Hal dan Saksikan Penyerahan LoI IKN Nusantara

BACA JUGA:Jadwal M4 Mobile Legends Babak Knockout 9 Januari 2023, Nonton Streaming GRATIS di Sini

Selain itu, tak sedikit yang mengomentari pengamanan toko ponsel tersebut dan mengkhawatirkan keselamatan si pemilik toko. Hingga berita ini dimuat, unggahan tersebut mendapat hampir 2.500 suka dan 180-an komentar.

"Yang punya toko ramah bangettt.. udah tutup aja masih nyapa pelanggan yang mau nerobos," komentar akun @iyanri*** disertai emotikon tepuk tangan.

"Penjaga toko : Maaf pak, blum buka.. bapak Udeh ambil no. Antrian blum ya ? Maling. : Eeh maaf, mesti ambil no. Antrian dl ya.. ya Udeh Udeh saya antri di luar. Makasih ya bg," timpal akun @abiesa*** dengan emotikon ketawa sampai keluar air mata.

"Rolling door kaleng kerupuk..bahaya buat pegawai yg di suruh nginep ngajakin toko..coba klo maling nya bawa pisau, Sajam atau bahkan senjata api," sahut akun @asanna***.

Video hasil rekaman CCTV itu diunggah ke Instagram oleh akun @memomedsos, Senin, 9 Januari 2022, dengan keterangan: Apes, Detik-Detik Maling Ketahuan Pemiliknya Saat Beraksi.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MEMOMEDSOS (@memomedsos)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: