Video Viral! Detik-detik Maling Kepergok Pemilik Toko, Setengah Badan 'Nyangkut' di Rolling Door

Video Viral! Detik-detik Maling Kepergok Pemilik Toko, Setengah Badan 'Nyangkut' di Rolling Door

Tangkapan layar video viral memperlihatkan aksi maling kepergok pemilik toko yang diunggah akun Instagram @memomedsos, Senin, 9 Januari 2022.-ist-Instagram @memomedsos

JAKARTA, DISWAY.ID - Video viral beredar di media sosial (medsos) yang merekam seorang pria mengenakan pakaian serba hitam nekat menerobos masuk toko telepon seluler (ponsel) sudah tutup.

Aksi nekat pria diduga maling itu dipergoki langsung oleh sang pemilik toko.

Dalam video berdurasi sekitar 18 detik itu tampak jelas seorang pria mengenakan baju, celana dan sepatu berwarna hitam tiba-tiba masuk ke toko ponsel yang sudah tutup.

Pria misterius itu nekat menerobos masuk melalui rolling door yang menutupi toko tersebut.

Sementara itu, di dalam ada seorang pria diduga sebagai pemilik sekaligus penjaga toko yang masih beraktivitas.

Tak pelak, pria yang diduga hendak mencuri itu gagal melanjutkan aksinya meski satu kaki, tangan, setengah badan, dan kepalanya sudah 'nyangkut' menembus rolling door.

BACA JUGA:Bela Potter Usai Permalukan Chelsea, Pep Guardiola Sebut Tim Manapun Pasti Sulit Hadapi Man City

BACA JUGA:Langka, Penampakan Padang Pasir dan Gunung Menghijau di Makkah, Jeddah Sampai Medina Arab Saudi

Menariknya, si pemilik toko tampak bersikap tenang dan menanyakan secara santai maksud kedatangan pria yang nekat masuk dengan cara tak biasa tersebut.

Meski begitu, sikap halus si pemilik toko tersebut berhasil membuat pria diduga berniat menjadi maling itu buru-buru kembali angkat kaki menembus rolling door dan meninggalkan toko.

Untungnya si pemilik toko tidak mengalami aksi kekerasan dan tidak ada ponsel maupun barang lain yang hilang atau dicuri dari toko ponsel tersebut.

Hanya saja, rolling door penutup toko itu sepertinya rusak alias meninggalkan sedikit celah usai ditembus pria yang diduga berniat nekat jadi maling itu.

BACA JUGA:Heboh! Tiktoker Adi Syahreza Buatkan Lagu Khusus, Sindir Keluarga Tiko yang Mendadak Muncul di Tengah Viralnya Kisah Rumah Mewah Bu Eny

BACA JUGA:Pelaku Mutilasi Angela Disebut Tak Berniat Mengubur Jasad Korban dengan Layak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: