Pemprov DKI Bakal Tata Kolong Tol Becakayu Sepanjang Kalimalang

Pemprov DKI Bakal Tata Kolong Tol Becakayu Sepanjang Kalimalang

Pemprov DKI Jakarta menandatangani perjanjian kerja sama terkait Penataan Lahan Kolong Tol Bekasi Cawang Kampung Melayu (Becakayu) sepanjang saluran Kalimalang di Wilayah Provinsi DKI Jakarta--Humas Pemprov DKI

JAKARTA, DISWAY.ID, Pemprov DKI Jakarta menandatangani perjanjian kerja sama terkait Penataan Lahan Kolong Tol Bekasi Cawang Kampung Melayu (Becakayu) sepanjang saluran Kalimalang di Wilayah Provinsi DKI Jakarta.

Penandatangan kesepakatan bersama dan PKS dilakukan oleh Wali Kota Jakarta Timur M. Anwar, bersama Direktur Teknik dan Operasi PT Kresna Kusuma Dyandra Marga Aryo Gunanto dan Direktur Operasi dan Pemeliharaan Perusahaan Umum Jasa Tirta II Anton Mardiyono. 

BACA JUGA:Lukas Enembe Ditangkap KPK, Polda Papua Perketat Keamanan di Mako Brimob Kota Raja

Dalam kegiatan ini, PJ Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono juga turut meninjau kegiatan kerja bakti dan penanaman bibit pohon oleh suku dinas terkait.

Melalui penanaman pohon, Heru berharap agar menghadirkan banyak manfaat yang bisa dirasakan warga sekitar, salah satunya terjaga mutu air baku. 

“Jangan sampai air warga Jakarta tercemar dengan limbah-limbah yang tidak baik. Karena dikonsumsi oleh warga dan digunakan setiap hari,” kata Heru, di Jalan Kartika Eka Paksi, Cipinang Melayu, Jakarta Timur, pada Selasa 10 Januari 2023. 

BACA JUGA:Kacau! Hacker Bocorkan Alamat Email dari 235 Juta Pengguna Twitter

Selain itu, Heru juga mengimbau warga sekitar agar mampu memanfaatkan lahan tersebut secara tepat guna dan menjaganya agar tetap terawat dengan baik. 

"Tempat ini harus hijau, harus rapi, tertata, dan terawat. Setelah itu warga juga bisa memanfaatkan dengan baik dan tidak untuk berjualan. Kalau untuk jalan sehat silakan, diambil hasil panennya silahkan, tapi (tetap) dijaga dengan baik,"ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: