Polisi Periksa CCTV, Kejar Pelaku Begal Payudara yang Viral di Koja

Polisi Periksa CCTV, Kejar Pelaku Begal Payudara yang Viral di Koja

Begal payudara kembali beraksi di Koja-tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Polsek Koja Jakarta Utara melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus pelecehan viral berupa begal payudara yang dilakukan seorang pemotor terhadap wanita muda di dalam sebuah gang di Jalan Kampung Bulak, Kelurahan Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara, pada Senin 9 Januari 2023 malam. 

Kanit Reskrim Polsek Koja AKP Yayan Heri Setiawan mengatakan terduga pelaku yang hingga kini masih belum diketahui identitasnya itu berhasil terekam kamera CCTV memegang payudara korban berinisial R.

BACA JUGA:Tahun Lalu Tanpa Kemenangan, Marc Marquez Masih Percaya 100 Persen Sama Honda di MotoGP 2023

BACA JUGA:Pro-Kontra STY Out di Twitter: Buruknya Permainan Captain Fachruddin Cs, Hingga Pep Guardiola pun Disinggung

Dalam kasus ini AKP Yayan mengatakan pihaknya pun melakukan penyelidikan berkait kasus tersebut.

"Nanti kan kami cari korbannya, kami temuin dulu, nanti untuk yang terekam di CCTV apa yang didapat kami cari, kami lidik, Kalau nanti sudah diketahui, baru kami nanti buat laporan," ujar AKP Yayan dalam keterangannya kepada awak media, Selasa 10 Januari 2023.

AKP Yayan mengaku hingga kini pihaknya masih belum mendapatkan banyak petunjuk penting untuk mengungkap kasus ini, yang ada hingga kini polisi masih mencari saksi untuk membuat laporan. 

BACA JUGA:Lukas Enembe Dibawa ke Gedung KPK, Polri Siapkan Pengamanan

BACA JUGA:Rian Mahendra Bantah Main Judi Slot, Ngotot Cuma Main Game Online: Bapak Nggak Suka, Saya Butuh Refreshing

"Nanti kami yang akan telusuri semuanya," jelasnya. 

Dalam kasus begal payudara ini ada warga sekitar yang menjadi saksi mata, Sri (46) mengaku sempat bertemu dengan korban R yang berjalan kasi usai kasus pelecehan terserbut terjadi.

Korban dan warga sekitar juga sama sekali tidak ada yang mengenali pelaku, didiga pelalu juga bukan warga sekitar lokasi. 

"Awalnya saya duduk di sini (teras), pas pulang anak itu (korban) lewat, nanya, 'kenal yang tadi naik motor enggak?' Saya bilang, 'enggak kenal, kayaknya bukan orang sini.' Saya jawab begitu," ungkap Sri. 

BACA JUGA:Video Presiden Salva Kiir Ngompol Tersebar di Sosial Media, 6 Jurnalis Ditahan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: