Adik Kandung Venna Melinda Serahkan Bukti Rekaman Video Usai Peristiwa KDRT

 Adik Kandung Venna Melinda Serahkan Bukti Rekaman Video Usai Peristiwa KDRT

kolase: Venna Melinda dengan hidung yang berdarah-darah usai alami KDRT (foto hitam putih), Ferry Irawan dan Venna Melinda sebelum menikah (foto berwarna)-Kolase -disway.id-

DISWAY.ID-Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami Venna Melinda bergulir di Polda Jatim.

Hari ini Selasa 10 Januari 2023 , Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim memeriksa adik kandung Venna Melinda, terkait kasus KDRT yang dilakukan suami Venna, Ferry Irawan.

Reza Mahastra, adik kandung Venna Melinda sekaligus Kuasa Hukum Venna Melinda memberikan beberapa bukti, yakni berupa rekaman video suasana  dalam kamar hotel usai peristiwa  KDRT yang dialami  Venna Melinda.

BACA JUGA:Reaksi Menohok Hotman Paris saat Venna Melinda Alami KDRT, Kapolda Jatim 'Disenggol': Mohon Atensi

Reza Mahastra menyampaikan, bahwa Venna Melinda mengalami luka  berdarah dibagian hidung, setelah mendapatkan kekerasan fisik yakni kepala terlapor yang menekan hidung Venna Melinda hingga berdarah.

Saat memberikan keterangan, Reza Mahastra membawa beberapa berkas bukti visum kekerasan fisik yang didapatkan Venna Melinda  dari sang suami Ferry Irawan

Sementara Kabid Humas  Polda Jatim Kombes Dirmanto menyebut sudah 5 orang saksi yang diperiksa dalam kasus KDRT tersebut.

5 Orang saksi di antaranya adik kandung Venna Melinda bernama Reza Mahastra dan pegawai hotel.

BACA JUGA:Menangis, Venna Melinda Minta Hotman Paris Jadi Kuasa Hukumnya

BACA JUGA:Venna Melinda Minta Bantuan Hotman Paris Tuntaskan Kasus KDRT: Hidungnya Berdarah-darah

Selain melakukan pemeriksaan saksi-saksi,  penyidik juga melakukan olah TKP di hotel tempat kejadian perkara, yakni di Kediri Kota  yang juga akan mengambil bukti dari rekaman cctv hotel.

Sebelumnya polisi sudah mengantongi beberapa bukti dari kasus KDRT pasangan artis  itu,  diantaranya handuk dan pakaian Venna Melinda yang ada bercak darah.

Saat ini Venna Melinda menjalani rawat inap di sebuah Rumah Sakit di Surabaya, lantaran akibat luka pendarahan di bagian hidung yang dialami.

Mengutip keterangan Polda Jatim melalui Tribratanews, Selasa 10 Januari 2023, Pihak Venna Melinda menyatakan tidak akan mencabut laporan polisi terkait KDRT ini dan tetap memproses hukum sang suami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: