Helo Army! Jin BTS Ikut Wajib Militer, Janji Bakal Segera Kembali

Helo Army! Jin BTS Ikut Wajib Militer, Janji Bakal Segera Kembali

Jin BTS-Instagram/@jin -

BACA JUGA:Daftar Lengkap Pemenang Golden Globe Awards 2023, Ada Michelle Yeoh!

"Aku mungkin tidak disisi kalian sekarang, tapi aku akan segera mencari kalian, jika kalian mau menunggu sebentar saja" tuturnya. 

"Aku akan segera kembali. Itu saja untuk hari ini. Selanjutnya, jika aku punya waktu aku akan membagikan video lainnya" tutupnya dalam video tersebut. 

Pop star dunia dengan nama asli Kim Seok-Jin itu, menjadi member pertama dari boy grup BTS yang menjalankan wajib militernya sebagai warga negara Korea Selatan. 

Ia sudah menjalankan tugasnya sejak Desember 2022, dan kini ditempatkan di camp militer di Yeoncheon, yang berdekatan dengan perbatasan antar dua negara besar yaitu Korea Selatan, dan Korea Utara. 

BACA JUGA:Lamanya Maintenance FF Bikin Para Gamers Geram, Kapan Selesainya? Ini Jawaban Garena

BACA JUGA:Teddy Minahasa Diduga Intervensi Keluarga Dody, Hotman Paris 'No Komen'

Jin, nama yang kerap disapa oleh para penggemar grup musik asal Korea Selatan ini, akan menjalankan wajib militernya selama 18 bulan. 

Sebelum, menjalankan wajib militernya Jin sempat berpamitan dengan penggemarnya dengan mengunggah sebuah postingan yang menunjukkan dirinya dengan model rambut cepak di Weverse.

"Hehehehe, ini lebih imut dari yang saya bayangkan" tulisnya pada postingan tersebut.

Selain Jin, Big Hit juga memutuskan bahwa para anggota member BTS yang lainnya akan segera menyusul dalam menjalankan wajib militer mereka. 

BACA JUGA:Momen Rian Mahendra Ditampar Haji Haryanto: ‘Omongannya Buat Semua Orang Tapi Saya Merasa Klepak Klepuk’

BACA JUGA:Stastus Kombes YBK Naik jadi Tersangka

Tak hanya itu, para member BTS yang lainnya sekarang tengah disibukkan dengan projek solo mereka setelah pada Juni 2022 lalu mereka memutuskan untuk hiatus sementara, dan akan fokus untuk solo karir mereka. 

Seperti halnya dengan member yang lainnya, Jin juga sempat mengeluarkan sebuah single kolaborasi dengan salah satu band musik dunia lainnya yaitu Coldplay. Dimana mereka megeluarkan sebuah single, dengan judul The Astronaut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: