Owner PO Haryanto Tegas Soal Polemik Rian Mahendra: Orang Tua Itu Wajib 'Nuturi Anak'e'

Owner PO Haryanto Tegas Soal Polemik Rian Mahendra: Orang Tua Itu Wajib 'Nuturi Anak'e'

Haji Haryanto Beri Warning ke Rian Mahendra-Rian Mahendra-YouTube Channel

JAKARTA, DISWAY.ID - Owner PO Bus Haryanto, Haji Haryanto menegaskan akan tetap mengampil tindakan tegas terhadap anaknya Rian Mahendra.

Sebagai orang tua, Haji Haryanto akan tetap ambil tindakan tegas untuk mengajari Rian Mahendra agar menjadi manusia yang baik.

Haji Haryanto mengaku ia akan tetap bertanggung jawab seumur hidupnya untuk mendidik dan mengajari Rian Mahendra.

BACA JUGA:Rian Mahendra Sesumbar Gak Bakal Kembali ke PO Haryanto, Haji Haryanto: Pintu Rumah Selalu Terbuka!

"Kalau saya itu kan nggak ada masalah mas, kewajiban orang tua itu nuturi anak'e (ngajarin anaknya), itu kewajiban orang tua, kenapa? Besok itu ada orang tua dimasukkin ke dalam neraka karena disaat anaknya salah, orang tua hanya diam tidak mau menasihati," kata Haji Haryanto, dikutip dari kanal YouTube JatengPosTV pada Kamis, 12 Januari 2023.

"Makanya itu yang saya khawatirkan besok, jadi saya ini nasihati anak itu berkewajiban, setiap manusia ya yang punya anak, orang tua harus berkewajiban kepada anak," sambungnya.

Rian Mahendra harus bisa diam saat dinasihati oleh orang tua, hal itu bertujuan agar sang anak bisa melepas semua keburukan yang pernah terjadi di masa lalu.

"Udah, dengerin omongan orang tua 'Nak, dadi wong seng apik, jujur ya, seng iman, seng taat, seng takwa, karo Gusti Allah iman, iman karo Rasullullah, terus taat karo orang tuo'," ujar Haji Haryanto.

BACA JUGA:Syarat Haji Haryanto Terima Kembali Rian Mahendra, Singgung Taubat Nasuha

Selain itu Haji Haryanto meminta Rian Mahendra untuk berhati-hati dalam memilih pergaulan, bicara juga, apalagi mengumbar berita yang tidak benar.

"Kasihan urepmu iki mung antre mati ya, apa yang kamu sampaikan atau apa yang kamu kasih tahu kepada anak-anak, teman-teman kamu ini, kan belum tentu benar toh," pungkasnya.

Sebelumnya Rian Mahendra dengan tegas menyatakan, bahwa dirinya tidak akan pernah kembali lagi bergabung dengan PO Haryanto.

Pernyataan itu diungkapkan usai Rian dipecat dari Direktur Operasional oleh Haji Haryanto yang tak lain adalah ayah kandungnya sendiri selaku bos besar PO Haryanto.

BACA JUGA:Haji Haryanto Murka Gegara Rian Mahendra Getol Main Game, Awas Ini Deretan Game Online yang Terindikasi Judi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: