Arsenal Kejar Terus Mykhaylo Mudryk, Tawaran Baru untuk Shkahtar Donetsk Dikirim: Rp1,1 Triliun!

Arsenal Kejar Terus Mykhaylo Mudryk, Tawaran Baru untuk Shkahtar Donetsk Dikirim: Rp1,1 Triliun!

Mudryk Siap Gabung Arsenal-@m10mudryk-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Arsenal telah mengajukan tawaran baru ke Shakhtar Donetsk, senilai sekitar 62 juta pound atau sekitar Rp 1,1 triliun untuk Mykhaylo Mudryk.

The Gunners telah lama menaruh ketertarikan pada pemain berusia 22 tahun itu dan ingin segera mencapai kesepakatan bulan Januari 2023 ini.

Shakhtar menolak tawaran pertama Arsenal sekitar 57 juta pound untuk pemain Ukraina itu, tetapi negosiasi terus berlanjut.

BACA JUGA:Manchester United Pilih-pilih di Bursa Transfer Januari: Vlahovic, Felix atau... Eks Arsenal?

Tawaran kedua Arsenal masih jauh dari penilaian pemain tetapi tim London utara itu tetap percaya diri untuk mengamankan transfer.

Mereka sama sekali tidak menghentikan usaha mereka, jurnalis ternama Fabrizio Romano melaporkan bahwa tawaran baru mereka sekitar 62 juta pound, ditambah tambahan.

Negosiasi antara Arsenal dan Shakhtar dikatakan sedang berlangsung sehubungan dengan penambahan tersebut.

Ada juga yang dianggap tidak akan menjadi masalah dalam hal hubungan pribadi, dengan Mudryk ingin pindah ke London utara.

BACA JUGA:Wah Arsenal Diam-diam Kepincut Buru Benzema, Nasib Gabriel Jesus Terancam?

Dia bahkan baru-baru ini memberikan petunjuk besar tentang transfer tersebut dengan mengunggah video Instagram tentang dia menonton kemenangan 3-1 The Gunners melawan West Ham di Boxing Day.

Pakar transfer talkSPORT Alex Crook yakin kepindahan Mudryk ke Arsenal akan terjadi.

Rival Liga Premier Chelsea juga telah dikaitkan dengan Mudryk, namun klub London barat itu belum mengajukan tawaran untuknya.

Mudryk memiliki sepuluh gol dan delapan assist dalam 18 pertandingan untuk Shakhtar sejauh musim ini, lima dari kontribusi tersebut datang dalam enam pertandingan Liga Champions.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: