Kolaborasi NIVEA dengan Dompet Dhuafa, Luncurkan Program Challenging Times Untuk Para Perempuan Tangguh

Kolaborasi NIVEA dengan Dompet Dhuafa, Luncurkan Program Challenging Times Untuk Para Perempuan Tangguh

Kolaborasi NIVEA dengan Dompet Dhuafa, Luncurkan Program Challenging Times Untuk Para Perempuan Tangguh-Dok. Nivea-Dok. Nivea

BACA JUGA:Polisi Ringkus 2 Wanita Pelaku Investasi Double Dipps Bodong, Rugikan Korban Sampai Rp 19,6 Milliar

BACA JUGA:Harga Tiket Pesawat Anjlok Usai Nataru, Jakarta-Bali Rp Cuma 700 Ribu

Kegiatan ini mensasar sekitar 500 PM, yang terdiri dari 100 PM di Kecamatan Setiabudi Jakarta Selatan (45 dihadirkan simbolis ke acara tgl 12 Jan), sisanya door to door. 

Sebaran Penerima Manfaat meliputi 100 PM di korban Gempa Cianjur, 100 PM di Jawa Timur, 100 PM di Jawa Tengah dan 100 PM di Yogyakarta.

"Tentu Dompet Dhuafa menyambut baik adanya kolaboraksi kebaikan yang terjalin antara NIVEA, Watsons dan Dompet Dhuafa. Harapannya ini terus menjadi semangat yang akhirnya mengispirasi banyak orang untuk terus melaksakan kebaikan karena di sekitar kita banyak sekali orang orang yang butuh untuk dibantu. Kemudian masyarakat juga saat ini sedang dalam masa sulit dalam masalah ekonomi misal kaya kena PHK di masa pandemi, kemudian ada bencana tentu masa sulit tidak bisa terelakkan, tapi butuh dukungan dan kerja sama dari berbagai pihak untuk turut serta merawat dan memberikan bantuan sesama," ucap Utami Sri Lestari selaku Manager Partnership dan CSR Dompet Dhuafa

Memasuki awal tahun 2023, Dompet Dhuafa mengusung Humanesia, dengan tagline ‘Ini Tentang Kita’. 

Dompet Dhuafa akan berfokus pada Awareness (kesadaran) masyarakat terhadap kemanusiaan, sehingga menumbuhkan program-program berkesinambungan dalam perjuangan dedikasi yang ada. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: