Kolaborasi NIVEA dengan Dompet Dhuafa, Luncurkan Program Challenging Times Untuk Para Perempuan Tangguh

Kolaborasi NIVEA dengan Dompet Dhuafa, Luncurkan Program Challenging Times Untuk Para Perempuan Tangguh

Kolaborasi NIVEA dengan Dompet Dhuafa, Luncurkan Program Challenging Times Untuk Para Perempuan Tangguh-Dok. Nivea-Dok. Nivea

JAKARTA, DISWAY.ID - Dompet Dhuafa kembali melakukan terobosan baru dengan tujuan untuk mengentaskan kemiskinan di tengah masyarakat 

Seperti diketahui, mengentaskan menjadi salah satu fokus utama dari Dompet Dhuafa. 

Ada banyak program layanan Kolaboraksi yang terus digulirkan oleh Dompet Dhuafa dengan menggandeng para mitra kebaikan untuk mengangkat martabat kaum dhuafa dalam memutus mata rantai kemiskinan.

Salah satumya adalah kolaboraksi kebaikan antara NIVEA dan Watsons bersama Dompet Dhuafa.

Melalui Challenging Times NIVEA, program ini mengadakan acara Pemberian Sembako dan Paket Produk NIVEA kepada para perempuan tangguh, serta menggelar Pelatihan Make Up Class yang bertempat di Aula Lantai 4 Kecamatan Setiabudi, Jakarta pada Kamis, 12 Januari 2023. 

Head of Shopper & Customer Marketing PT Beiersdorf Indonesia, Fajar Dharmawangsa mengungkap, acara ini menjadi salah satu bentuk saling bantu antarsesama, dengan penyaluran yang terarah. 

BACA JUGA:Chery OMODA 5 Siap Meluncur Awal 2023, SUV dengan Desain Futuristik?

BACA JUGA:Cara Membuat Es Krim Rumahan Anti Gagal, Super Lembut Ala Mixue!

"Setiap pembelian 1 pc produk NIVEA di Watsons, seribu rupiah akan kami sumbangkan kepada sesama. Melalui acara ini, menjadi salah satu bentuk kami untuk saling membantu. Saya sangat terbantu dengan Dompet Dhuafa karena Dompet Dhuafa mempunyai link yang cukup luas dan lebih tau siapa sih yang sebenarnya lebih membutuhkan di kondisi seperti ini, dan sudah terbukti kredibilitasnya sehingga penyaluran donasi ini sangat terpercaya dan profesional," ucapnya dalam rilis yang diterima Disway.id.

Program Challenging Times NIVEA merupakan program campaign kebaikan NIVEA, Watsons, bersama Dompet Dhuafa.

Di mana, pembelianmu bernilai donasi.

Setiap pembelian semua produk NIVEA pada tanggal 1-30 November 2022 di semua toko Watsons di Indonesia, maka senilai Rp 1.000/produk didonasikan untuk menyebarkan kebaikan kepada masyarakat, khususnya kepada para perempuan tangguh dalam program pembagian sembako, pembagian paket produk NIVEA.

“Sejak diluncurkan, program kolaborasi Watsons dengan NIVEA serta Dompet Dhuafa ini mendapat respon yang sangat positif dari pelanggan setia Watsons. Ini berjalan sesuai dengan komitmen Watsons untuk terus berkontribusi kepada bangsa Indonesia demi menciptakan kehidupan yang lebih sehat, sejahtera dan lebih sustainable,” ucap Abo Haryanto selaku  Skin Care Category Manager Watsons Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: