Chery OMODA 5 Siap Meluncur Awal 2023, SUV dengan Desain Futuristik?

Chery OMODA 5 Siap Meluncur Awal 2023, SUV dengan Desain Futuristik?

Brand otomotif premium Chery yang saat ini dikenal oleh masyarakat Indonesia dengan SUV mewahnya, yaitu Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro, tak lama lagi akan memperkenalkan OMODA 5 pada 2023 ini--

JAKARTA, DISWAY.ID - Brand otomotif premium Chery yang saat ini dikenal oleh masyarakat Indonesia dengan SUV mewahnya, yaitu Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro, tak lama lagi akan memperkenalkan OMODA 5 pada 2023 ini. 

OMODA 5 hadir dengan penggabungan teknologi tinggi dan desain futuristik.

“Melalui riset dan mempelajari penerimaan yang luar biasa di pasar internasional, Chery melihat potensi besar OMODA 5 di pasar Indonesia. 

Para anak muda urban yang tumbuh di era globalisasi dengan perkembangan teknologi pesat, akan melihat OMODA 5 sebagai kendaraan yang mampu merepresentasikan karakter mereka. 

BACA JUGA:Harga Tiket Pesawat Anjlok Usai Nataru, Jakarta-Bali Rp Cuma 700 Ribu

Untuk itu, dalam waktu dekan OMODA 5 akan segera masuk ke Indonesia,” jelas Zhang Wei selaku Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia.

Chery OMODA 5 akan menjadi terobosan dan warna baru di pasar otomotif Indonesia, khususnya Crosover SUV. 

“Bagi konsumen yang aktif, dan ingin merepresentasikan identitasnya melalui kendaraan ini, Chery OMODA 5 dapat menjadi pilihan tepat,” kata Zhang Wei.

Sebagai representatif Chery di pasar high-end global, OMODA 5 memiliki identitas terbaru Chery yang berfokus untuk memberikan kenyamanan berkendara yang tercipta melalui teknologi mutakhir masa kini. 

BACA JUGA:The Real Crazy Rich, Anak Haji Isam Umur 20 Tahunan Punya Harta Triliunan Rupiah, Ternyata Kerjaannya Bukan Sembarangan

Hal ini juga sekaligus membentuk brand image dan positioning Chery, serta menumbuhkan ekosistem yang baik dan tak terpisahkan dari OMODA 5.

Zhang menambahkan, kehadiran Chery OMODA 5 dapat melengkapi pilihan konsumen Indonesia untuk dapat memliliki produk premium yang ditawarkan Chery. 

Khususnya bagi mereka yang menginginkan sebuah kendaraan sebagai penunjang aktifitas dan gaya hidup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: