The Real Crazy Rich, Anak Haji Isam Umur 20 Tahunan Punya Harta Triliunan Rupiah, Ternyata Kerjaannya Bukan Sembarangan

The Real Crazy Rich, Anak Haji Isam Umur 20 Tahunan Punya Harta Triliunan Rupiah, Ternyata Kerjaannya Bukan Sembarangan

Potret kedua anak Haji Isam, pengusaha perkebunan kelapa sawit di Kalimantan Timur, Liana Saputri dan Jhony Saputra-Foto/Instagram/@lianajhonlin12-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Umur 20 tahunan punya Rp 5 Triliun, luar biasa sekali bukan? Itulah yang terjadi pada anak-anak dari Samsudin Andi Arsyad atau yang lebih dikenal lagi sebagai Haji Isam.

Harta kekayaan kedua anak dari crazy rich Kalimantan Timur tersebut, sudah mencapai triliunan di umur yang masih sangat muda.

Namun yang menjadi pertanyaan banyak orang, apa sih pekerjaan dari kedua anak tersebut? Bagi yang ingin tahu, simak penjelasan kami ya.

BACA JUGA:Update Harga BBM Turun Rp 2.150 per Liter, Cek Perbandingan Bensin Pertamina dan Shell Lengkap 13 Januari 2023

Pemegang Saham Terbesar

Suatu perusahaan yang besar, suatu saat pastinya akan membuka penawaran saham yang ditujukkan kepada para investor atau IPO (Initial Public Offering).

Kondisi seperti ini, bertujuan untuk mendapatkan suatu dana tambahan yang berguna demi kelancaran operasional suatu perusahaan.

Nah, Kedua Anak Haji Isam yaitu Liana Saputri dan juga Jhony Saputra, sudah tercatat sebagai pemegang saham terbesar dengan kepemilikan langsung saat perusahaan baru pertama kali melakukan suatu penawaran utama.

Bahkan keduanya memiliki jumlah saham yang sama sebelum dilangsungkannya IPO.

BACA JUGA:Motor Listrik Smoot Zuzu Sudah Bisa Dipesan, Intip Harganya di Sini!

Saat itu, diketahui Liana juga menjabat sebagai Komisaris Utama PT. Pradiksi Gunatama Tbk (PGUN).

Apabila nantinya tidak ada perubahan struktur terkait pemegang saham dari dua perusahaan yang mengendalikan yaitu PT. Citra Agro Raya dan PT. Araya Agro Lestari, maka sudah dapat dipastikan total kekayaan gabungan antara milik Liana dan Jhony akan mencapai Rp. 5,08 Triliun hanya dari kepemilikan saham mereka di PGUN.

BACA JUGA:Mendes PDTT Gandeng ASEAN Optimalkan Pembangunan Desa di Perbatasan

Liana dan Johny Mengisi Jabatan Tertinggi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: