Ratu Tisha Turun Gunung, Calonkan Diri Menjadi Waketum PSSI Periode 2023-2027

Ratu Tisha Turun Gunung, Calonkan Diri Menjadi Waketum PSSI Periode 2023-2027

Ratu Tisha Destria, S.Si., M.A turun gunung untuk mencalonkan diri sebagai Wakil Ketua Umum PSSI periode 2023-2027-Instagram/@Ratu.tisha-

JAKARTA, DISWAY.ID— Wakil Presiden AFF periode 2019-2023, Ratu Tisha Destria, S.Si., M.A turun gunung untuk  mencalonkan diri sebagai Wakil Ketua Umum PSSI periode 2023-2027.

Wanita Indonesia pertama yang sempat menjabat sebagai Sekretaris Jenderal (sekjen) PSSI datang ke kantor PSSI dengan didampingin pendukungnya untuk mengembalikan berkas di Kantor PSSI Gelora Utama Bung Karno (GBK) Arena, Jakarta Pusat, Minggu 15 Januari 2023.

BACA JUGA:Viral! Tamu Hotel Murka, Acak-acak Lobi Pakai Mobil Sport Lantaran Laptop Hilang di Kamar Hotel

BACA JUGA:3 Duel Sengit Pemain Real Madrid dan Barcelona di Elcalsico Final Piala Super, Ada Karim Benzema vs Ronald Araujo

Sekjen PSSI periode 2017-2020 ini mengatakan, baginya selama 20 tahun di sepak bola adalah pengabdian.

"Mungkin ini momen haru buat saya ketika memutuskan mengabdi dan bekerja di bidang yang saya cintai yaitu sepak bola," katanya.

Kecintaannya yang besar pada sepak bola Tanah Air lah yang membuat Tisha rela turun gunung, dan ikut mengurus kembali PSSI yang tengah mendapat berbagai kecaman karena dianggap tak becus urus sepak bola.

BACA JUGA:Polda Metro Gerebek Home Industri Liquid Sabu di Jakbar, 3 Negara Ini Ikut Terlibat

BACA JUGA:Markas Judi Online Digerebek Polisi, 24 Orang Ditangkap

"Syukur Alhamdulillah, hari ini saya mengembalkkan formulir kesediaan untuk dicalonkan menjadi Wakil Ketum PSSI untuk periode selanjutnya," ujarnya kepada wartawan.

Pendukung Ratu Tisha ini antara lain datang dari petinggi Asprov PSSI Banten, Asprov PSSI Maluku dan tiga klub Liga 2, yakni Perserang Serang, PSIM Yogyakarta, Persekat Tegal, dan Sulut United.

"Hari ini saya datang bersama perwakilan dari teman-teman yang mengusulkan, ada Asprov Banten dan Perserang Kabupaten Serang, ada dari PSIM Yogyakarta, ada dari Asprov Maluku, Persekat Tegal, Solo United, dan teman-teman lainnya yang mungkin diwakili oleh teman-teman di belakang saya ini," ujar Tisha.

BACA JUGA:Minji NewJeans Group Band Wanita K-Pop Terpopuler di Januari 2023, Jennie BLACKPINK Peringkat Kedua

BACA JUGA:Terungkap! Liquid Vape Mengandung Sabu Dijual Rp 200 Ribu Perbotol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: