Perkuat Soliditas, Polri Bersama TNI Nobar Wayang Orang

Perkuat Soliditas, Polri Bersama TNI Nobar Wayang Orang

Polres Metro Jakarta Barat-Polres Metro Jakarta Barat-Polres Metro Jakarta Barat

JAKARTA, DISWAY.ID - Kepolisian dan TNI melakukan Nonton Bareng (Nobar) wayang orang ‘Pandawa Boyong’ dengan tujuan utama menjaga soliditas dan sinergitas supaya kuat dan kompak sebagai pilar bangsa.

Nonton bareng itu juga dilaksanakan bersama dengan forum komunikasi pimpinan kota (Forkopimko) Jakarta Barat untuk melihat Pagelaran Wayang Orang, Pandawa Boyong.

Kegiatan Nobar tersebut dilaksanakan secara Live streaming di Aula Wira Satya Lantai 2 Polres Metro Jakarta Barat.

BACA JUGA:Polda Metro Gerebek Home Industri Liquid Sabu di Jakbar, 3 Negara Ini Ikut Terlibat

Diketahui, perhelatan wayang orang dengan judul 'Pandawa Boyong' tersebut dilaksanakan di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce mengatakan, bahwa malam ini kami dari Polres Metro Jakarta Barat bersama dengan Forkopimko Jakarta Barat melaksanakan nonton bareng bersama.

"Kegiatan Nobar bersama Pagelaran Wayang Orang Pandawa Boyong dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia," ujar Kombes pol Pasma Royce dalam keterangan tertulis diterima Disway.Id, Senin 16 Januari 2023.

Pasma menjelaskan, kegiatan Pagelaran Wayang Orang, Pandawa Boyong tersebut melibatkan dari TNI AL, TNI AD, TNI AU, dan Polri.

"Kegiatan ini dalam rangka memperingati hari Dharma Samudera TNI Angkatan Laut, yang jatuh setiap tanggal 15 Januari," Kata Pasma.

BACA JUGA:Markas Judi Online Digerebek Polisi, 24 Orang Ditangkap

Pasma mengatakan, dilaksanakannya nonton Bareng antara TNI-Polri untuk menjaga Soliditas dan sinergitas untuk menciptakan kekuatan dan kekompakan sebagai pilar bangsa.

“Nobar ini bentuk soliditas dan sinergitas TNI-Polri yang kuat dan kompak sebagai pilar bangsa,” ujarnya.

Sekedar Informasi, Kegiatan Nonton Bareng  tersebut dimulai dari pukul 19.00 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB secara serentak di seluruh Indonesia melalui Live streaming dan Youtube. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: