Keren! Kolaborasi Perdana Valentino Rossi dan Sean Gelael Persempahkan Podium

Keren! Kolaborasi Perdana Valentino Rossi dan Sean Gelael Persempahkan Podium

Podium Juara-Instagram/@gelaelized-

BACA JUGA:Penelitian di Inggris Ungkap Data: Hampir Separuh Pria Lajang Punya Kebiasaan Sprei 'Kotor'

BACA JUGA:Heboh Dikta Diduga Alami Pelecehan Seksual Dari Fans Usai Manggung, Sampai Meringis Kesakitan!

Menurutnya, ia mendapat rekan baru dalam team bahkan sekalkigus berlima, salah satunya legenda MotoGP Valentino Rossi.

“ Balapan ini tidaklah mudah, mengemudi secara berganti dengan banyak pembalap.Tapi alhamdulillah segalanya berjalan lancar. Saya, Vale, Maxime, Max, dan Tim semua punya andil yang sama dalam meraih hasil bagus ini," kata Sean Gelael.

Team WRT tentu saja tampil sempurna, bukan hanya soal pit stop dan strategi penempatan pebalap, tapi juga segalanya. Makanya wajar kalau mereka finis 1 dan 3.

Rossi, Sean, Martin, dan Whale diketahui sudah berada di Dubai sejak awal pekan ini dan mulai bekerja sama pada Rabu (11/1/2023), untuk berpartisipasi dalam balapan yang diikuti lebih dari 54 mobil dan 226 pembalap di kelas GT3, GTX, dan TCR tersebut.

BACA JUGA:Ngeri! Inilah Video 'Live' Facebook Sebelum Pesawat Yeti Airlines Jatuh di Nepal: Histeris, Korban Api di Mana-mana

BACA JUGA:Gerakan Satu Juta Pohon Wuling Bersama 4 Komunitas, Aksi Nyata Dalam Penghijauan Lingkungan

"Hasil yang fantastis. Saya senang dan berterima kasih untuk Sean dan semua rekan setim. Juga tentu saja untuk Team WRT," timpal Rossi.

Rossi yang pensiun dari MotoGP pada akhir 2021 dan berlaga di ajang GT World Challenge Europe, memang diturunkan dalam balapan 24 Hours Dubai 2023 usai mendapatkan kontrak pabrikan dari BMW M Motorsport. Ia pun jadi rekan setim pembalap mobil andalan Indonesia, Sean Gelael.

Rossi didaulat untuk menjadi wakil WRT 45 untuk naik ke atas seekor unta untuk diarak menuju podium. Selanjutnya Sean akan fokus di FIA WEC, sementara Rossi di GT World Challenge European. Keduanya masih bersama Team WRT.

Sebenarnya, Team WRT 46 enargetkan finis di posisi lima besar. 

BACA JUGA:Muncul Usai Digerebek Tanpa Busana di Kamar Menantu, Ibu Norma Risma Bantah Selingkuh: Alhamdulillah Saya Tidak Hamil

BACA JUGA:Cerita Venna Melinda Saat kabur dari 'Terkaman' Ferry Irawan: Saya Punya Kekuatan

Tidak disangka,  hasilnya justru lebih baik dari dugaan yaitu dengan meraih podium 3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: