Tersangka Liquid Sabu, Terungkap Olah Bahan Sendiri

Tersangka Liquid Sabu, Terungkap Olah Bahan Sendiri

Suasana Konferensi Pers Tersangka Pengedar Liquid Sabu, Senin 16 Januari 2023-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Terungkap dari penangkapan tersangka peredaran liquid sabu, salah satunya yaitu ternyata bahan-bahannya diolah sendiri. 

Polisi mengungkap tersangka MR yang ditangkap terkait dugaan peredaran liquid sabu tersebut mengolah bahan yang didapatnya sendiri.

Kasubdit II Ditnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Andi Oddang mengatakan MR mengolah dan mengemas bahan yang didapatnya secara sendirian.

BACA JUGA:Muncul Usai Digerebek Tanpa Busana di Kamar Menantu, Ibu Norma Risma Bantah Selingkuh: Alhamdulillah Saya Tidak Hamil

BACA JUGA:Nih Giliran Google Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Cair Rp 500 Ribu per Hari Hanya Dengan Koneksi Internet

BACA JUGA:Tak Terima Dituntut 8 Tahun, Kuat Ma`ruf Ajukan Pledoi Pekan Depan

"Sedangkan yang ini adalah barang mentah diolahnya di Indonesia, kemudian dikemasnya di Indonesia, seperti itu," kata AKBP Andi Oddang saat konferensi pers di Polda Metro Jaya, Senin 16 Januari 2023.

Tersangka diduga menerima bahan pembuatan liquid sabu tersebut dari jaringan Internasional.

Sebelumnya, Polisi sebut tersangka pengedar sabu jenis liquid berinisial MR berbeda kelompok dengan yang sebelumnya diamankan pihaknya beberapa waktu lalu.

Wakil Direktur Reserse Narkoba (Wadirnarkoba) Polda Metro Jaya, AKBP Donny Alexander mengatakan hanya bahan-bahan yang digunakan untuk membuat liquid tersebut yang sama.

"Jadi kami jawab terkait proses ini berbeda dengan proses pengungkapan yang terakhir. Namun satu modus operandi ya dalam rangka untuk pembuatan liquid tersebut. Sama juga bahan campurannya dan lain-lain," katanya kepada awak media, Senin 16 Januari 2023.

"Namun beda kelompok atau beda pelaku yang melakukan kegiatan yang ada di Indonesia," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: