Mudryk Ditikung Chelsea, Arteta Ogah Gegabah: Kami Punya Disiplin Sendiri

Mudryk Ditikung Chelsea, Arteta Ogah Gegabah: Kami Punya Disiplin Sendiri

Arteta Tak Masalah Mudryk Lebih Pilih Gabung Chelsea-@ChelseaFC-Twitter

JAKARTA, DISWAY.ID - Mykhaylo Mudryk resmi gabung Chelsea meski sempat santer dikabarkan bakal direkrut Arsenal selama bursa transfer Januari 2023.

Sebelumnya sudah ada tiga tawaran The Gunners yang ditolak Shakhtar Donetsk, The Blues setuju untuk menyamai harga yang diminta klub asal Ukraina itu yakni nyaris 100 juta Euro plus bonus.

Seorang pemain dengan profil dan bakat Mudryk tentu saja merupakan tambahan yang sangat besar untuk tim mana pun.

BACA JUGA:Arsenal Kejar Terus Mykhaylo Mudryk, Tawaran Baru untuk Shkahtar Donetsk Dikirim: Rp1,1 Triliun!

Akan tetapi Mikel Arteta, bagaimanapun tidak merasa khawatir setelah kehilangan pemain Ukraina itu.

Setelah kemenangan meyakinkan timnya 2-0 atas Tottenham Hotspur di Liga Premier, Arteta mengatakan bahwa ia tetap bahagia dengan para pemain yang ada saat ini.

"Saya senang dengan pemain yang kami miliki. Kami selalu berusaha meningkatkan skuat. Kami harus konsisten dengan target yang kami inginkan. Klub adalah yang pertama mencoba, tapi saya pikir kami juga harus memiliki disiplin," ujar Mikel Arteta, dikutip dari Sky Sports News.

"Kami bisa mendapatkan para pemain [yang sudah kami miliki] lebih baik jadi mari fokus pada itu. Kami mengalami cedera yang tidak membantu tetapi kami pergi [lagi] besok, kami menjalani hari demi hari," tambahnya.

BACA JUGA:Arsenal Buat Malu Tottenham di Kandang, Kota London Utara Resmi Memerah!

Arteta juga menegaskan bahwa segala sesuatu masih mungkin terjadi, apalagi bursa transfer musim dingin masih dibuka selama dua minggu ke depan.

"Jendela (transfer) masih terbuka dan kami mencoba meningkatkan Klub jika bersedia, mereka memberi dukungan saya dan kami akan mencoba dan melakukannya bersama-sama."

Sebagaimana diketahui untuk saat ini Arsenal sukses memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen Liga Premier menjadi delapan poin dengan kemenangan tersebut.

Arteta memuji penampilan timnya selama pertandingan seperti yang dia katakan kepada media sesudahnya (melalui Express):

BACA JUGA:Jurgen Klopp Greget Lihat MU dan Arsenal Moncer, Kesaktian Newcastle jadi Ancaman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: