Rayakan Imlek, Ini Rekomendasi Tempat Liburan Bertema Pecinan di Indonesia Ala tiket.com

Rayakan Imlek, Ini Rekomendasi Tempat Liburan Bertema Pecinan di Indonesia Ala tiket.com

Ilustrasi tempat liburan bertema pecinan-Pixabay/ Akhara -Y-Pixabay/ Akhara -Y

Buat warga Jawa Barat, kamu bisa menelusuri kawasan komunitas Tionghoa di area Suryakencana, area ini cocok menjadi tujuan untuk berwisata bertemakan Imlek di Bogor. 

Uniknya, area ini amat berbaur dengan budaya lokal terutama suku Sunda sehingga menghasilkan ragam budaya dan kuliner yang khas. 

Berwisata di Suryakencana Bogor ini bisa dengan cara menelusuri jalan utamanya sepanjang satu kilometer. 

Pada bagian di sisi-kanan kirinya terdapat destinasi wisata religi, budaya, dan kuliner yang bisa kamu kunjungi. 

BACA JUGA:5 Pantangan Saat Perayaan Imlek Jauhi Nasib Buruk

BACA JUGA:Tahun Kelinci Air di Perayaan Imlek 2023, Ini Makna di Balik Shio Kelinci Air

Atau kamu mulai bosan dengan kegiatan wisata pecinan yang klasik? 

Gak kalah seru, sobat tiket juga dapat mengajak si kecil untuk berkunjung ke Istana Panda yang terdapat di Taman Safari Indonesia dengan diskon tiket murah Rp190ribu yang dapat dibeli melalui fitur To-Do.

Kamu juga bisa mendapat pengalaman staycation seru dengan menginap di Glamping at Taman Wisata Alam Sevillage Puncak mulai dari harga Rp400ribuan.

Bagi sobat tiket yang memiliki rencana menghabiskan akhir pekan imlek di Kota Bandung, menginap di Hotel Janevalla Bandung bisa jadi pilihan tepat, dengan diskon mulai dari Rp499ribu. 

Mencari villa dengan suasana berbeda dapat jadi pilihan menginap di Yellow House Bandung yang memiliki konsep rumah minimalis berlokasi pinggir sungai dengan harga mulai dari Rp1jutaan.

3. Semarang, Jawa Tengah

Beralih ke Semarang, Jawa Tengah.

Kota lumpia satu ini memiliki kelenteng wisata yang sangat terkenal, yakni kelenteng Sam Poo Kong yang berada di daerah Simongan, sebelah barat daya kota Semarang.

Pilihan aktivitas ke taman hiburan juga dapat menjadi rekomendasi mengisi Imlek dengan mengunjungi Saloka Theme Park dengan harga mulai dari Rp120ribuan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: