Polisi Bongkar Peran dan Keterlibatan Alex Bonpis dengan Teddy Minahasa

Polisi Bongkar Peran dan Keterlibatan Alex Bonpis dengan Teddy Minahasa

Alex Bonpis diduga memiliki keterlibatan jaringan narkoba dari Teddy Minahasa-Foto/Dok/Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pihak kepolisian ungkap peran dan alur peredaran narkotika jenis sabu yang menyangkut nama Teddy Minahasa.

Kasubdit II Ditrektorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Andi Oddang mengatakan Alex Bonpis merupakan sosok yang menerima sabu dari Teddy Minahasa.

"Kalau dari Subdit 2 terkait yang bersangkutan (Alex Bonpis, red) adalah salah stau orang yang menerima barang aliran barang, penerimanya dia diserahkan dari saudara Janto," katanya kepada awak media, Rabu 18 Januari 2023.

BACA JUGA:Putri Candrawathi Dituntun 8 Tahun Penjara, Kuasa Hukum Minta Pendampingan Psikiater

"Itu kan turun penyerahan barangnya (Sabu, red) dari AKBP Doddy, turun ke saudara Arief, Arief ke Linda, Linda turun ke pak Kasranto, turun ke Janto. Nah Janto inilah yang melempar barang kepada Alex Bonpis," tambahnya.

Dia pun membenarkan Alex Bonpis terlibat aliran sabu dari Teddy Minahasa. "Iya. Jadi kalau aliran barang seperti itu. Jadi dugaan kasus Pak Teddy Minahasa ke AKBP Doddy," terangnya.

Sebelumnya, Pengedar narkoba yang diduga menerima sabu dari Teddy Minahasa disebut telah diamankan Polda Metro Jaya.

BACA JUGA:Jokowi Ingin 2 Menteri Lobi DPR Sahkan RUU Perlindungan Pekerja Rumah Tangga

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan Alex sebelumnya memang telah dicari penyidik Direktorat Reserse Narkoba (Ditnarkoba) Polda Metro Jaya.

"Iya untuk DPO AB ini setelah sekian lama dicari dari penyidik Ditresnarkoba telah melakukan penangkapan sekira pukul 1 tanggal 17 Januari," katanya kepada awak media, Selasa 17 Januari 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: