Heboh Suara Desahan di Laga Wolfes vs Liverpool, Begini Faktanya

Heboh Suara Desahan di Laga Wolfes vs Liverpool, Begini Faktanya

Wolfes vs Liverpool-instagram @liverpoolfc-

JAKARTA, DISWAY.ID-- The Football Association Challenge Cup, atau yang biasa di kenal sebagai Piala FA (FA CUP) adalah sebuah kompetisi sepak bola pria sistem gugur tahunan asal Inggris, dan merupakan kompetisi sepak bola tertua di dunia. 

Kompetisi ini dinamakan, dan dijalankan langsung oleh Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) yang mengacu kepada club-club sepak bola pria yang ada di Inggris. 

BACA JUGA:Honda Brio Sukses jadi Mobil Terlaris 2022, Kelangkaan Chip Masih Terjadi?

BACA JUGA:Cek Passing Grade PPPK Guru 2022 Lengkap di Sini, Intip Agar Lolos Seleksi

Sedangkan, untuk wanita juga diadakan namun dengan nama yang berbeda sejak Piala FA mendapat dukungan sponsor dari Fly Emirates pada tahun 2015. 

Piala FA pertama kali diselenggarakan pada tahun 1871-1872. Turnamen ini terbuka untuk semua tim yang berlaga di Liga Primer, Football League, Football Conference, dan club-club step 3-5, serta beberapa club step 6 yang terpilih dari sistem Liga Nasional. 

BACA JUGA:Fajar Sad Boy Muncul di TV, Deddy Corbuzier 'Ngamuk': KPI Sibuk Ngeblur 'Te**k Sapi?

BACA JUGA:Anak Sambo Trisha Eungelica Mendadak 'Melow' Saat Tahu Ayahnya Dituntut Penjara Seumur Hidup: Semangat Terus Ya Pak!

Pada musim Piala FA tahun 2022-2023 antara Wolverhampton Wanderers vs Liverpool telah terjadi suatu kejadian yang tidak terduga, dimana pertandingan tersebut di sabotase oleh seseorang yang tidak dikenal.

Dengan cara memasukkan sebuah rekaman suara desahan dalam siaran langsung tersebut yang disaksikan oleh begitu banyak penonton yang mencintai olahraga sepak bola. 

Walaupun demikan, pertandingan tetap berlangsung dengan baik dan lancar dimana Liverpool berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan mencetak 1-0 melawan Wolverhampton Wanderers, pada putaran ketiga Piala FA 2022-2023.

BACA JUGA:4 Contoh Game Edukatif Pembelajaran Anak, Klik Link Download GRATIS dan Mainkan di Sini

BACA JUGA:Gempa Besar M 7,1 Guncang Melonguane Sulawesi Utara, Berpotensi Tsunami? BMKG Beri Keterangan Begini

The Reds menang berkat gol semata wayang yang ditendangkan oleh Harvey Elliott pada menit ke 13 dalam pertandingan putaran ketiga Piala FA 2022-2023 yang digelar di Stadion Molineux, Rabu 18 Januari 2023. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: