Heboh Suara Desahan di Laga Wolfes vs Liverpool, Begini Faktanya

Heboh Suara Desahan di Laga Wolfes vs Liverpool, Begini Faktanya

Wolfes vs Liverpool-instagram @liverpoolfc-

Suara desahan itu terdengar pada saat pertandingan antar Wolves vs Liverpool memasuki waktu 18 detik. Ketika Wolves mendapatkan kesempatan untuk melakukan sepak mula di awal babak pertama pertandingan. 

BACA JUGA:Temuan Beras Bansos di Gudang Sewaan, Begini Kata Pasar Jaya

BACA JUGA:20 Contoh Soal Tes Wawancara PPS Pemilu 2024, Lengkap dengan Kunci Jawaban

Selain insiden mati lampu, pertandingan Wolves vs Liverpool itu juga diwarnai dengan suara rekaman desahan saat siaran langsung. 

Suara tersebut diputar selama kurang lebih 10 menit pertama menjelang kick-off. Presenter kondang asal Inggris Gary Lineker akhirnya berhasil menemukan sumber suara desahan tersebut, dimana terdapat sebuah ponsel tersembunyi yang sedang memutarkan sebuah film porno. 

Melalui postingan terbarunya di laman Twitternya @garylineker, dirinya membagikan sebuah foto yang menunjukkan ponsel tersembunyi tersebut, dan mengakui bahwa hal tersebut ada sebuah lelucon yang memalukan. 

BACA JUGA:Ferdy Sambo Bak Lagu Rizky Febian, 'Cuek' Seakan Putri Candrawathi Tak Dilecehkan Yosua: Padahal Cinta Pertamanya

BACA JUGA:Cek Di Sini! Bocoran Soal dan Jawaban Wawancara PPS Pemilu 2024, Dijamin Auto Lolos

"Yah kami menemukan ponsel ini ditempelkan dibagian belakang set" tulisnya pada postingan foto tersebut. 

"Ketika sabotase itu berlangsung, itu cukup lucu" tambahnya dalam postingan Twitternya. 

BBC sendiri telah meminta maaf atas kejadian yang memalukan tersebut, dimana terdapat sebuah suara desahan yang terdengar selama babak pertama pertandingan nasional Piala FA antar Wolves vs Liverpool. 

"Kami meminta maaf kepada pemirsa yang tersinggung selama siaran langsung pertandingan sepak bola malam ini" ungkap BBC. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: