Hino Luncurkan Ultimate Safety Model, Makin Aman Untuk Angkutan B3 dan Sudah ABS

Hino Luncurkan Ultimate Safety Model, Makin Aman Untuk Angkutan B3 dan Sudah ABS

Hino500 Series FM340TH ABS -M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Membuka awal tahun 2023, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) meluncurkan truk terbarunya yang dipergunakan untuk pengangkutan Bahan Berbahaya Beracun (B3) di Jakarta, Rabu 18 Januari 2023. 

Total ada 6 model Hino500 Series Ultimate Safety model yang diluncurkan, yaitu FG 260 JK ABS, SG 280 TH ABS, FL 260 JN ABS, FL 260 JW ABS, FM 280 JD ABS, dan FM 340TH ABS

BACA JUGA:Jokowi Dianggap Mirip Fir'aun, Luhut Sebagai Haman, Cak Nun: Itu Saya Sedang 'Kesambet'

BACA JUGA:Menteri Dalam Negeri Ukraina Tewas Dalam Kecelakaan Helikopter, 10 Anak-anak Ikut Manjadi Korban

Produk terbaru dari Hino ini sudah siap digunakan karena telah dilengkapi system pengereman Anti-lock Braking System (ABS).

Fitur pengereman yang bisa mencegah ban terkunci ketika dilakukan pengereman secara mendadak dan berfungsi menjaga traksi atau daya cengkram ban, sehingga kendaraan dapat tetap dikendalikan dan lebih aman. 

ABS sendiri merupakan salah satu persyaratan bagi perusahaan pendistribusian bahan bakar minyak. 

BACA JUGA:Jaksa Sebut Richard Eliezer Sebagai Eksekutor Yosua, Ronny Talapessy Siapkan Pembelaan: Sejak Awal Dia Tak Punya Niatan!

BACA JUGA:Honda Resmikan Dealer Pertama di Cilegon, Cek Lokasinya di Sini

Hino500 Series Ultimate Safety Model hadir dilengkapi lampu Daytime Running Light (DRL) LED untuk meningkatkan visibilitas truk agar mudah terlihat oleh pengendara lain dalam mendeteksi keberadaan truk. 

Dengan adanya lampu DRL, maka kecelakaan dalam berkendara bisa dihindari dan pengguna jalan lain bisa aman dalam berkendara. 


Hino500 Series FM340TH ABS -M. Ichsan-

Hino500 Series Ultimate Safety hadir memiliki Tampilan depan dengan On Road Cabin membuat tampilan kabin lebih modern dan desain bentuk grill yang lebar sehingga dapat meningkatkan aerodinamis yang baik. 

BACA JUGA:Isi Kuliah Umum di Uhamka, Ini yang Disampaikan Irjen Fadil Imran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: