Kronologi Nikita Mirzani dan Bunda Corla Ribut di Live Instagram, Ada yang Sampai Nangis!

Kronologi Nikita Mirzani dan Bunda Corla Ribut di Live Instagram, Ada yang Sampai Nangis!

Kronologi perseteruan Nikita Mirzani dan Bunda Corla di live Instagram-Kolase Instagram/ @nikitamirzanimawardi_172, @corla_2-Kolase Instagram/ @nikitamirzanimawardi_172, @corla_2

JAKARTA, DISWAY.ID - Baru keluar dari penjara, artis kontroversial Nikita Mirzani kembali jadi sorotan setelah berseteru dengan Bunda Corla.

Yang jadi persoalan adalah, Nikita menyebut jika Bunda Corla mulai berubah hingga terkena star syndrome usai bertemu dengan Ivan Gunawan dan bos MS Glow, Maharani Kemala.

Hal itu lantaran, saat kemabli ke Indonesia, Bunda Corla membuat Welcoming Party, sekaligus konser berbayar, yang ditangani oleh Maharani Kemala dan Ivan Gunawan.

Menurut Nikita Mirzani, Maharani dan Ivan Gunawan hanya memanfaatkan Bunda Corla untuk mempromosikan produk skincare MS Glow dan membuat konser berbayar.

Terbaru, Nikita Mirzani dan Bunda Corla bahkan bersitegang saat melakukan live Instagram bersama. 

BACA JUGA:Ditawari Hadiah Mewah oleh Nagita Slavina, Bunda Corla : Sudah Cukup, Bunda Enggah Gila Harta

BACA JUGA:Mantap! Rilis Single 'Mari Kita Bergoyang Dangdut', Bunda Corla Asyik Joget dengan Mini Dress di Tengah Musim Dingin Jerman

Awalnya,  Nikita bermaksud untuk mengingatkan prinsip hidup dan menyinggung perubahan sikap Bunda Corla.

Namun, tampak Bunda Corla tak terima dengan tuduhan dan kritikan dari Nikita karena dianggap tidak mengetahui apapun yang terjadi. 

Kini, perseteruan keduanya semakin memanas, bahkan tak ragu saling melontarkan kalimat menohok saat live Instagram malam kemarin, Rabu, 18 Agustus 2023.

Kronologi Nikita Mirzani dan Bunda Corla Ribut di Live Instagram

Kedatangan Bunda Corla ke Indonesia kali ini bertujuan untuk melakukan acara meet and greet dengan fansnya, yang kerap disapa Anak Gue. 

Namun, Nikita Mirzani menyindir dan marah saat mengetahui Bunda Corla hanya dibayar Rp500 juta oleh Ivan Gunawan dan Maharani.

"Aku pikir Bunda itu dibayar miliaran, ternyata cuma setengah miliar. Kasian banget Bunda," ungkap Nikita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: