Mantap! Rilis Single 'Mari Kita Bergoyang Dangdut', Bunda Corla Asyik Joget dengan Mini Dress di Tengah Musim Dingin Jerman

Mantap! Rilis Single 'Mari Kita Bergoyang Dangdut', Bunda Corla Asyik Joget dengan Mini Dress di Tengah Musim Dingin Jerman

Aksi Bunda Corla joget di video klip terbarunya, pakai mini dress di tengah musim dingin Jerman-Instagram/ @corla_2-Instagram/ @corla_2

JAKARTA, DISWAY.ID - Sosok Bunda Corla seolah tak pernah luput dari perhatian publik, dengan berbagai aksi lucunya saat melakukan live alias siaran ulang di sosial media.

Terbaru, mengawali tahun 2023, selebgram yang tinggal di Jerman ini kembali jadi sorotan netizen.

Bukan karena tingkah kocaknya, melainkan wanita bernama asli Cynthia Corla Pricillia ini baru saja mengeluarkan single solo bertajuk 'Mari Kita Bergoyang Dangdut'.

Melalui akun Instagram pribadinya di @corla_2, wanita kelahiran 9 September 1974 itu membangikan cuplikan video klip lagu terbarunya itu, bertepatan dengan momen pergantian tahun 2023 waktu Jerman.

Dalam unggahan terbaru itu, Bunda Corla tak lupa menuliskan kalimat penyemangat memasuki tahun 2023.

"Marih kita Buka hati dn Happy.. Hadapin Hidup ini dgn Ihklas dn jangan memgeluh dn ttp bersyukur bisa jdi Tahun 2023 Darajatmu di Angkat Allah sbb Rencana Allah tiada satu Mahlup ya Tau.. Aamiin yra #hamburg #hamburgcity #alsterhamburg," tulis Bunda Corla.

BACA JUGA:Lirik lagu 'Mari Kita Bergoyang Dangdut' - Bunda Corla, Bandit Banget!

BACA JUGA:10 Tokoh Paling Viral di Google Indonesia Sepanjang 2022, Ada Cipung Sampai Bunda Corla, Nih!

Unggahan tersebut lantas dibanjiri komentar netizen yang merasa terhibur dan mendukung langkah Bunda Corla untuk berkarya melalui dunia tarik suara.

Namun, yang tak luput dari perhatian dan jadi perbincangan adalah aksi joget Bunda Corla dalam video klip lagunya.

Penasaran seperti apa?

Langsung saja simak ulasannya di bawah ini.

Bunda Corla Joget Dengan Mini Dress Tanpa Lengan di Tengah Musim Dingin Jerman

Dalam video klipnya, Bunda Corla menyanyikan lagu 'Mari Kita Bergoyang Dangdut' dengan lincah dan penuh energik seperti ciri khasnya selama ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: