Hadir di Wisuda Universitas Moestopo, Ganjar Pranowo Harap Generasi Muda Indonesia Mampu Bersaing

Hadir di Wisuda Universitas Moestopo, Ganjar Pranowo Harap Generasi Muda Indonesia Mampu Bersaing

Ganjar Pranowo Beri Pesan pada Generasi Muda Indonesia di Wisuda Universitas Moestopo-Moestopo-

BACA JUGA:Ini Penampakan Mobil Honda Civic Generasi Pertama, Honda Pamerkan di Dreams Cafe

BACA JUGA:Polisi Akan Buka Kasus Kematian Anak Angela Hindriati, Remaja Terjun dari Apartemen

"Sertifikat ISO 9001:2015 tentang Sistem Manajemen Mutu ini menjadi bukti betapa kami serius mengembangkan pendidikan tinggi di Indonesia. Bukan hanya untuk Universitas Moestopo semata, tapi juga untuk kemajuan bangsa dan negara Indonesia," ungkapnya.

"Sebab seperti semangat Prof. Dr. Moestopo, dengan pendidikan yang baik maka akan lahir generasi emas. Dan dengan generasi emas maka akan lahir bangsa yang hebat. Semangat itulah yang selalu kami pegang dan menjadi salah satu langkah awal bagi kami untuk mewujudkan Universitas Moestopo sebagai kampus kelas dunia," tukasnya.

Selain Sertifikat ISO 9001:2015 tentang Sistem Manajemen Mutu pada kesempatan yang sama juga ditandatangani perjanjian kerjasama antara Universitas Moestopo dan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) untuk mencegah penyebaran paham radikalisme di kalangan anak muda

Selain ucapan selamat, Kepala BNPT RI, Komjen Pol. Boy Rafli Amar, juga mengajak para tamu undangan dan seluruh unsur masyarakat untuk bersama-sama berkolaborasi menjaga tujuan nasional yang tertuang dalam Mukadimah Undang-Undang Dasar 1945.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: