Aksi Koboi Pengendara Mobil Plat RFS di Tol, Polisi Jelaskan Identitasnya

Aksi Koboi Pengendara Mobil Plat RFS di Tol, Polisi Jelaskan Identitasnya

Moment saat Seorang Pria Mengeluarkan Senpi di Tol Tangerang-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pengendara mobil bernomor polisi B 2XXX RFS mengeluarkan senjata api saat berdebat dengan seorang supir bus.

Berdasarkan video yang viral dan diunggah @kabarnegeri, pengendara mobil tersebut menggunakan kaos hitam dan beradu argumen.

Ketika berdebat, seketika dirinya mengeluarkan senjata diduga senpi dari celananya. Setelah itu, debat terhenti dan dirinya memasukan kembali senpi.

BACA JUGA:ERP Segera Berlaku, 25 Jalan di Ibu Kota Jakarta Ini Bakal Berbayar Rp 5.000 - Rp 19.000

BACA JUGA:Cara Rian Mahendra Mulai Pekerjaan Barunya Pasca Dipecat PO Haryanto, Ungkap Kisah Kyai Barseso

Dirinya langsung masuk kembali ke mobilnya saat masyarakat mendatanginya. Masyarakat sempat menghalanginya saat hendak kabur. Namun dirinya berhasil kabur.

Sementara, Kepala Induk PJR Tol Tanggerang - Jakarta, Kompol Suwito mengatakan pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak Polda Metro Jaya untuk menelusuri pemilik dari plat tersebut.

Dirinya memastikan pelat dengan RFS tersebut memang asli adanya dan data pemilik kendaraan pun sudah dikantongi. Namun Suwito tidak menyebutkan pasti indentitas dari pemilik kendaran.

BACA JUGA:Siap-Siap, Sepeda Motor Juga Wajib Bayar di 25 Jalan DKI Jakarta Ini

BACA JUGA:Muncul Usai Digerebek Tanpa Busana di Kamar Menantu, Ibu Norma Risma Bantah Selingkuh: Alhamdulillah Saya Tidak Hamil

"Itu dimiliki warga sipil," katanya kepada awak media, Jumat 20 Januari 2023.

Diungkapkannya, pelat RF tidak selalu dimiliki oleh instansi pemerintahan. Namun beberapa warga sipil pun juga dapat memiliki plat RF.

"Kalau di plat RF yang dimiliki oleh pemerintahan kepalanya angka '1' tapi kalau kepalanya '2' itu warga sipil dan alias plat umum." tandanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: