Manis Banget! Chris Hemsworth Berisiko Terkena Alzheimer, Sang Istri Rela Lakukan Ini

Manis Banget! Chris Hemsworth Berisiko Terkena Alzheimer, Sang Istri Rela Lakukan Ini

Istri Chris Hemsworth beri kejutan manis usai suaminya berisiko terkena alzheimer-Instagram/ @chrishemsworth-Instagram/ @chrishemsworth

JAKARTA, DISWAY.ID - Belum lama ini, aktor Hollywood, Chris Hemsworth membagikan kabar mengejutkan terkait dengan kondisi kesehatannya.

Bintang film 'Thor' itu tengah dilanda ketakutan setelah dinyatakan berisiko terkena penyakit alzheimer kelak di masa tua.

Kabar tersebut terungkap dalam sebuah episode di serial dokumenter 'Limitless with Chris Hemsworth', garapan rumah produksi National Geographic, yang tayang di Disney+ Hotstar pada November 2022 lalu.

Chris Hemsworth mengetahui kemungkinan itu dari hasil tes genetis yang dilakukannya. 

Diketahui, alzheimer merupakan penyakit yang masuk dalam golonga demensia, dan biasa merusak daya ingat, cara berpikir, hingga perilaku seseorang.

Chris Hemsworth mendokumentasikan temuan tersebut di serial dokumenter 'Limitless with Chris Hemsworth', produksi National Geographic, yang tayang di Disney+ Hotstar November lalu.

BACA JUGA:Ngemis Online Bisa Dijerat Pidana, Polisi Akan Panggil Sejumlah Konten Kreator

BACA JUGA:Ngerih! Ular Sanca Sepanjang 2 Meter 'Ngumpet' di Kolong Jok Angkot

"Bahwa aku tidak akan bisa mengingat kehidupan yang pernah kujalani, atau istri dan anak-anakku, mungkin itu yang menjadi ketakutan terbesarku," kata aktor berusia 39 tahun tersebut. 

Dihantui ketakutan, membuat Chris Hemsworth memutuskan untuk rehat sejenak dari ingar-bingar Hollywood.

Istri Chris Hemsworth Beri Kejutan Manis

Mengetahui kondisi sang suami, Elsa Pataky, istri Chris, pun tak tinggal diam. 

Dalam sebuah episode tambahan dari dokumenter tersebut, memperlihatkan Elsa bertransformasi menjadi nenek-nenek dengan bantuan ahli makeup karakter tanpa sepengetahuan Chris.

Hal itu jadi sebuah kejutan termanis untuk membantu Chris Hemsworth menghadapi kekhawatirannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: