Mantan Wakapolri Ungkap Keahlian Hendra Kurniawan di Divpropam

Mantan Wakapolri Ungkap Keahlian Hendra Kurniawan di Divpropam

Oegroseno tersebut dalam agenda persidangan mendengarkan saksi ahli yang dihadirkan oleh tim Kuasa Hukum yang ungkap keahlian Hendra Kurniawan di Divpropam.-tangkapan layar-bambang-

JAKARTA, DISWAY.ID - Keahlian dari Hendra Kurniawan diungkap mantan Wakapolri dalam sidang perintangan penyidikan pembunuhan Brigadir J di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Jumat 20 Januari 2023.

Kehadiran mantan Wakapolri Komjen (Purn) Oegroseno tersebut dalam agenda persidangan mendengarkan saksi ahli yang dihadirkan oleh tim Kuasa Hukum yang ungkap keahlian Hendra Kurniawan di Divpropam.

Dalam sidang Sambo tersebut, Oegroseno mengaku memenuhi undangan dari tim kuasa hukum Hendra untuk meringankan karena memiliki hubungan dekat dengan mantan Karo Paminal Divpropam Polri Hendra Kurniawan.

BACA JUGA:Saksi Ahli Beberkan Kesalahan Tim Penyidik Saat Analisa Laptop yang Patah: Harusnya Data Hard Disk Masih Bisa di Copy

BACA JUGA:Katalog Promo JSM Superindo Terbaru Hari ini, Sabtu 21 Januari 2023: Banyak Diskon Spesial Imlek Nih

Oegroseno mengatakan, bahwa ia mengikuti perkembangan persidangan perintangan penyidikan Pembunuhan Berencana Brigadir Yosua, dan dirinya pernah menjabat juga sebagai mantan Kadiv Propam Polri kala itu.

"Kebetulan saya mantan Kadiv Propam dan saya mengikuti perkembangan kasus ini,” ucap Oegroseno di PN Jakarta Selatan, Jumat 20 Januari 2023. Malam.

Mantan Wakapolri itu, berharap kedepannya tidak ada lagi peristiwa seperti pembunuhan berencana lagi yang diketahui melibatkan banyak anggota Kepolisian.

BACA JUGA:Katalog Promo JSM Alfamart Terbaru Hari ini, Sabtu 21 Januari 2023: Full Diskon!

BACA JUGA:Polisi Olah TKP Pembunuhan Berantai di Cianjur, Temukan Jenazah yang Dikubur

“Mudah-mudahan peristiwa seperti ini tidak terjadi lagi dan mereka-mereka ini dulu anak buah saya," tegasnya.

Menurut Oegroseno, kesaksiannya di persidangan mudah-mudahan dapat mencerahkan, dan membuat perkara kasus perintangan penyidikan pembunuhan berencana Brigadir J agar semakin terang-benderang atau jelas.

Oegroseno menegaskan, bahwa dirinya juga melakukan pembinaan sumber daya manusia (SDM) di Propam.

Ia berharap dalam penanganan kasus perintangan penyidikan pembunuhan Brigadir Yosua tidak ada kesimpangsiuran pendapat apapun dalam penanganan kasus tersebut dan bisa lebih terbuka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: