Arsenal Dapatkan Leandro Trossard, Harganya Jauh Lebih Murah dari Mudryk!

Arsenal Dapatkan Leandro Trossard, Harganya Jauh Lebih Murah dari Mudryk!

Leandro Trossard Gabung Arsenal-@leandrotrossard-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Arsenal telah resmi mendatangkan winger kiri Brighton, Leandro Trossard dengan biaya total mencapai 27 juta pound.

Harga yang dibayarkan oleh Arsenal itu jelas angkanya jauh lebih murah daripada penawaran yang sempat diajukan ke Shakhtar Donetsk untuk Mykhaylo Mudryk, yakni sekitar 80 juta pound.

The Gunners akan membayar 20 juta pound awal di muka dengan bonus tambahan 7 juta pound.

BACA JUGA:Pekan Seru! Jadwal Lengkap Liga Inggris 21-22 Januari 2023, Ada MU vs Arsenal Live SCTV

Arsenal dan Mikel Arteta yakin mereka menyerahkan dokumen pendaftaran tepat waktu agar Trossard bisa memenuhi syarat untuk masuk ke skuad menghadapi Manchester United di laga Super Sunday.

Pemain berusia 28 tahun itu telah menandatangani kontrak empat setengah tahun dengan opsi perpanjangan untuk satu tahun lagi.

"Kami sangat senang memilikinya, dia adalah pemain yang telah kami ikuti untuk sementara waktu sekarang. Kesempatan datang dan kami memiliki kebutuhan untuk memiliki pemain di lini depan yang cukup fleksibel untuk bermain di posisi yang berbeda. Dia tahu liga, dia memiliki pengalaman di sini dan dia bisa memiliki dampak langsung dalam tim," kata Arteta, dikutip dari laman Sky Sports.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Leandro Trossard???????? (@leandrotrossard)

"Kami harus berpikir jangka pendek tetapi juga jangka menengah dan panjang. Dia memberi kami semua itu. Ketika Anda melihat kariernya dan apa yang dia lakukan dalam beberapa tahun terakhir, dia adalah pemain yang cocok dengan cara bermain kami," sambungnya.

BACA JUGA:Arsenal Gaet Leandro Trossard, Kali Ini Aman Tanpa 'Tikungan' Chelsea

Diketahui, Trossard akan kembali bekerjasama dengan mantan manajernya di Genk dan asisten Arteta Albert Stuivenberg di London utara.

Arteta juga mengungkapkan bahwa asistennya itu telah "memberi referensi yang bagus, tidak hanya sekarang tetapi untuk beberapa tahun yang baik".

Arsenal beralih target ke pemain internasional Belgia itu setelah gagal dapatkan Mykhailo Mudryk, yang bergabung dengan Chelsea dari Shakhtar Donetsk pada 15 Januari 2022 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: