Tabrak Belakang Truk di Jakut, Minibus Terbakar, Pengemudi Tewas

Tabrak Belakang Truk di Jakut, Minibus Terbakar, Pengemudi Tewas

Instagram MerekamJakarta-Instagram MerekamJakarta-Instagram MerekamJakarta

JAKARTA, DISWAY.ID--- Seorang pengemudi minibus terbakar beserta mobilnya setelah menabrak bagian belakang truk kontainer dan sopir mobil tewas di lokasi kejadian.

Kecelakaan tersebut terjadi di ruas jalan Tol Sedyatmo arah Bandara Soekarno Hatta, Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara pada Minggu, 22 Januari 2023, pada pukul 03.40 WIB.

Dari Video yang diunggah diakun Instagram @merekamjakarta yang dilihat Disway.Id pada Minggu, 22 Januari 2022 mobil berwarna putih itu tampak terbakar dan ringsek setelah menabrak bagian belakang truk.

BACA JUGA:Polisi Tangkap Mucikari di Tambora, Jalankan Prostitusi Online Via Website dan Telegram

Dari narasi yang ditulis oleh akun media sosial tersebut mengatakan, truk sedang melintas di lajur 2 ruas tol. Mobil kemudian menabrak bagian belakang truk hingga ringsek dan tersangkut.

Setelah mobilnya ditabrak dari belakang oleh minibus, Sopir truk kontainer itu langsung meminggirkan kendaraannya ke bahu jalan.

“Sopir truk yang mengetahui ditabrak dari belakang kemudian menepikan kendaraannya ke bahu jalan,” tulis akun Instagram @merekamjakarta dikutip Disway.Id, Minggu 22 Januari 2023.

Mobil berwarna Putih itu lantas langsung terbakar, setelah menabrak bagian belakang truk, dan mobil pun ikut terjepit di bagian belakang Truk kontainer.

Diduga mobil jenis Minibus itu dalam kecepatan tinggi sebelum menabrak belakang truk dan diduga sopir hilang kendali.

BACA JUGA:PKB dan Gerindra Bentuk Sekretariat Bersama, Jubir Ungkap Rencananya

“Mobil pun langsung terbakar begitu truk berhenti,” tulis akun media sosial tersebut.

Petugas jalan tol dan sopir truk kemudian ikut memadamkan api dengan Alat Pemadam Api Ringan (APAR). 

Pengemudi mobil ikut terbakar karena tak bisa menyelamatkan diri lantaran terjepit di bagian kabin mobil dan sopir mobil tersebut tewas di lokasi kejadian akibat terjepit di bagian depan.

Jenazah langsung dibawa ke rumah sakit di Kawasan Jakarta Utara. Kasus kecelakaan yang melibatkan minibus dan truk tersebut langsung ditangani oleh pihak kepolisian, Jasamarga dan Polda Metro Jaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: