Satu Orang Tewas Dikeroyok Gangster di Tangerang

Satu Orang Tewas Dikeroyok Gangster di Tangerang

Tiga pelaku yang diduga melakukan pembunuhan kepada MBF (16) ketika tawuran di kawasan Ciater diamankan polisi.-Gambar Reza/Harian Disway-

TANGERANG, DISWAY.ID-- Satu orang tewas dalam aksi pengeroyokan yang diduga dilakukan gangster di Tangerang, Provinsi Banten.

Pengeroyokan oleh kelompok gangster ini menyasar kepada dua orang pemuda tepatnya di Kampung Kadu Lembur RT:008/RW:003 Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa Tangerang, pada Minggu 22 Januari 2023 sekitar pukul 04.00 Wib.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono membenarkan peristiwa tersebut.

BACA JUGA:Ungkap Prostitusi Online dari Iklan, Polisi Nyamar Gabung Grup Telegram, Amankan Mucikarinya

"Benar, telah terjadi pengeroyokan oleh kelompok gangster terhadap 2 orang pemuda yaitu korban pertama dengan inisial MA (20) warga Kampung Peusar RT:003/RW:001 Desa Peusar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang yang statusnya telah meninggal dunia, sedangkan korban kedua dengan inisial AS (20) warga Kampung Bedeng, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang alami luka-luka pasca pengeroyokan tersebut," kata Sigit.

Kemudian Sigit menjelaskan kronologi kejadian pengeroyokan tersebut.

Betdasarkan keterangan saksi di TKP yakni EP (23) dan RN (28) menceritakan bahwa berawal ketika saksi sedang mengobrol pada Minggu (22/01) sekitar pukul 04.00, kemudian saksi melihat 2 motor sedang dikejar oleh 3 motor berjumlah 6 orang dengan membawa senjata tajam yang diduga kuat sebagai gangster.

Kedua korban terluka terkena senjata tajam dari arah belakang yang mengakibatkan kedua korban terjatuh, dengan sekuat tenaga korban AS dan korban MA berusaha melarikan diri, namun naas korban MA terkepung kelompok gangster dan dikeroyok menggunakan senjata tajam yang mengakibatkan korban MA mengalami luka parah hingga akhirnya meninggal dunia.

BACA JUGA:Halusinasi Mencari Anak, ODGJ Jatuh ke Sumur 15 Meter di Jaktim

"Pasca kejadian kelompok gangster melarikan diri, kemudian saksi yang melihatnya langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Polresta Tangerang," jelas Sigit.

Adapun langkah kepolisian yang telah dilakukan yaitu mengecek TKP, memberikan police line, mengamankan TKP dan barang bukti, mengumpulkan keterangan saksi-saksi, serta telah membawa korban ke rumah sakit.

Diakhir Sigit menerangkan bahwa pihaknya saat ini sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku pengeroyokan yang dilakukan oleh kelompok gangster.

"Saat ini pihak Polresta Tangerang sedang melakukan penyelidikan terhadap pelaku pengeroyokan yang mengakibatkan 1 orang meninggal dunia," tutup Sigit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: