Lieus Sungkharisma Meninggal Dunia, Ini Momen Saat Aktivis Umat Budha Membela Kasus Roy Suryo

Lieus Sungkharisma Meninggal Dunia, Ini Momen Saat Aktivis Umat Budha Membela Kasus Roy Suryo

Pitra Romadoni Nasution (kiri), aktifis umat Budha, Lieus Sungkharisma (tengah), Roy Suryo dibela aktifis umat Budha aaat datangi Polda Metro Jaya sebagai pelapor.-m.ichsan-

"Ini muka presiden indonesia, muka presiden dengan 6 agama di indonesia kenapa musti marah..pak Jokowi nya juga gak ada statemen marah atau tersinggung.l," lanjutnya.

"Jadi sudah lah, roy Suryo itu banyak mengkritik pemerintah itu harus dianggap kritik yang membangun, biasakan itu, jadi kebijakan-kebijakan pemerintah itu jadi ada yang mengawal.

Liues juga menambahkan, kalau ada masyarakat yang bicara jangan dikit-dikit dipanggil..Saya sih seneng jadi bisa klarifikasi, banyak yang denger," 

BACA JUGA:Kesedihan Putri Candrawathi Dapat Tuduhan Mengada-ngada, Akui Merasa Dipisahkan dari Anaknya: Fitnah yang Tak Pernah Dilakukan

BACA JUGA:Bocoran Honda Siapkan Civic Type R-GT Concept 2024, Calon Mobil Balap Gahar?

"Saya berani bertaruh mana ada umat budha yang marah? Gak ada! Buat agama budha itu bukan patung yang dipuja, tapi hati dan pikiran harus bersih, jangan berbuat jahat, tambah lah kebajikan suci kan hati dan pikiran, itulah pointersnya," terangnya.

"Jadi ke sini saya bergerak sendiri, harus dibela ini (roy Suryo). Bahkan beliau orang yang pertama melaporkan akun yang berubah patung Budha menjadi muka Jokowi," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: