Rayakan Hari Jadi ke-110, Sharp Gelar Pameran Eco-Bition, Hadirkan Tiga Promo Menarik

Rayakan Hari Jadi ke-110, Sharp Gelar Pameran Eco-Bition, Hadirkan Tiga Promo Menarik

Di hari jadinya yang ke-110, Sharp menggelar program pameran produk elektronik Sharp Eco-Bition di Atrium Millenium lantai 1 Mall Artha Gading, Jakarta Utara pada Rabu, 25 Januari 2023.-Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Produsen barang elektronik PT Sharp Elektronics Indonesia merayakan hari jadinya yang ke-110.

Dalam merayakannya, Sharp menggelar program pameran produk elektronik Sharp Eco-Bition di Atrium Millenium lantai 1 Mall Artha Gading, Jakarta Utara pada Rabu, 25 Januari 2023.

Presiden Direktur, PT Sharp Electronics Indonesia Shinji Teraoka mengatakan, Sharp berhasil menciptakan produk inovatif dengan teknologi yang dibutuhkan masyarakat dan berperan penting dalam perkembangan industri elektronik dunia.

BACA JUGA:Jangan Salah Paham! Beli BBM Wajib Pakai QR Code Berlaku Bagi Kendaraan Terkena Pembatasan dan di Wilayah Ini

"Dengan pengalaman 110 tahun Sharp semakin memperkuat posisi nya sebagai merek produk elektronik terbaik. Selain itu di hari jadinya yang ke -110 tahun, Sharp pun ingin mempertegas komitmennya terhadap kepedulian lingkungan dengan menjalankan bisnis Sharp yang berfokus pada lingkungan, sosial dan tata kelola pemerintah,” kata Shinji Teraoka, Rabu, 25 Januari 2023.

Sebagai apresiasi, kata Shinji, dalam kegiatan di Jakarta mulai 25 hingga 29 Januari 2023, Sharp menyiapkan segudang promo untuk pengunjung yang belanja selama acara berlangsung. 

Berikut promonya. 

1. Lucky Draw

Untuk memperoleh 1 sepeda motor listrik atau 3 logam mulia seberat 2 gram atau produk-produk Sharp seperti air purifier, smartphone V6, microwave. 

Untuk dapat mengikuti program ini, pengunjung cukup membeli produk apapun senilai Rp2 juta akan mendapatkan satu poin undian berlaku kelipatan dan pengundian akan dilakukan pada 29 Januari 2023. 

BACA JUGA:ERP Segera Berlaku, 25 Jalan di Ibu Kota Jakarta Ini Bakal Berbayar Rp 5.000 - Rp 19.000

Selain mendapatkan poin undian, pembeli juga berhak mengikuti program fortune cookies yang berisi beragam hadiah menarik.

2. Trade in Program 

Masyarakat bisa tukarkan barang elektronik lama seperti mesin cuci, AC, lemari es, dan LED TV dengan kondisi apapun untuk jenis produk yang sama. Produk lama itu akan dihargai hingga IDR 1.500.000 selama pameran berlangsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: