Peduli Kejurnas Motocross, Indoclub Gelar Grand Final Kejurnas Sekaligus Kejurda MX di Sirkuit Grand Wisata Bekasi

Peduli Kejurnas Motocross, Indoclub Gelar Grand Final Kejurnas Sekaligus Kejurda MX di Sirkuit Grand Wisata Bekasi

Indoclub Gelar Grand Final Kejurnas MX di sirkuit Grand Wisata Bekasi-Indoclub-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Demi menyelamatkan kompetisi Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motocross, Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Barat (Jabar) menggandeng Indoclub untuk menggelar Moto-X Kejurnas Motocross dan Kejurda Jabar di Sirkuit Grand Wisata, Bekasi, 28-29 Januari 2023.

Seperti diketahui, Indoclub merupakan promotor balap yang bisa menggelar kejuaraan balap road race, baik itu mesin 4 tak atau pun 2 tak.

“Balapan MX bukan gak ada sebab, kita mau bantu untuk #savekejurnas dengan berkontribusi di motocross,” buka Deni Wajonk, Project Director Indoclub saat dihubungi Disway.id, Jumat 27 Januari 2023.

BACA JUGA:BNPB Catat Jumlah Korban Bencana Banjir dan Longsor di Manado Ada 5 Orang

BACA JUGA:Terbaru! Daftar Harga HP Samsung Galaxy Rp 2 hingga Rp 10 Jutaan

Untuk kelas yang diperlombakan pada Moto-X Grand Final Kejurnas dan Kejurda Motocross, di kelas Kejurnas yaitu MX 50 cc, MX 65 cc Novice, MX 65 Pro, MX 85 cc, MX 125 Junior, MX 2 Novice, MX 2 Open dan MX 1 Open

Sementara dalam kejurda grasstrack Jawa Barat, terdapat lima kelas, yaitu, Bebek Standar Pemula, FFA Pemula, Bebek Modif Pemula Open, Bebek Modif Open dan FFA Open.

Serta gak ketinggalan kelas supporting untuk kelas Executive ataupun Komunitas, yaitu ada kelas Executive A, Executive B, Executive C, ExPRO A dan ExPRO B.

BACA JUGA:PKS Nyatakan Sikap Dukung Anies Baswedan, Sohibul Iman : Kalau PKS Tidak Dukung Anies Tak Mungkin Saya Ada di Sini

BACA JUGA:Kapolda Metro Jaya Bakal Buat Sirkuit Permanen Balap Liar di Ancol

Deni juga mengungkapkan, pada gelaran tersebut juga sekaligus pengambilan poin di kelas MX untuk Kejurda Jabar.

“Kejurnasnya kelas MX, dan kejurda ambil point MX-nya juga,” ungkap Wajonk.

Sementara itu, untuk Kejurnas MX 2022 yang tahun lalu hanya berlangsung dua Putaran saya, yaitu di Jawa Timur dan Sulawesi Selatan, kali ini langsung digelar grand final.

BACA JUGA:Terbaru! Cara dan Biaya Buat Paspor 2023, Cek Disini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: