Wow, Cerita Mantan Bek Manchester United Pernah 'Mencuri' Sendok Teh Milik Vladimir Putin di Kremlin

Wow, Cerita Mantan Bek Manchester United Pernah 'Mencuri' Sendok Teh Milik Vladimir Putin di Kremlin

Rio Ferdinan--

JAKARTA, DISWAY.ID - Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand secara nakal diam-diam 'mencuri' sendok teh milik Presiden Rusia Vladimir Putin di Kremlin.

Legenda MU itu mengambil peralatan makan Vladimir Putin sebagai suvenir saat berkunjung ke Kremlin saat Piala Dunia 2018.

Kelakuan Rio Ferdinand itu telah diungkapkan oleh temannya Alex Scott, yang berada di tim komentar BBC bersamanya di turnamen tersebut.

BACA JUGA:Petinggi MU ke Sir Jim Ratcliffe: Nggak Serius Nawar Manchester United!

"Sebagai bagian dari program FIFA Legends, Rio Ferdinand dan saya diundang ke Kremlin untuk membahas Piala Dunia," kata Alex Scott, dikutip dari laman Daily Star.

"Rio membuatku tertawa saat keluar - dia membuka tangannya untuk mengungkapkan bahwa dia telah mengambil satu sendok teh sebagai kenang-kenangan." sambungnya.

Alex mengakui dalam buku barunya Bagaimana (Tidak) Menjadi Kuat bahwa dia tidak merasa diterima di Kremlin karena dia perempuan.

"Saya adalah satu-satunya wanita di ruangan itu – yang, di balik layar, menurut saya telah menyebabkan kemarahan karena politik yang terlibat dalam duduk bersama para pemimpin dunia tertentu," tuturnya.

BACA JUGA:Prediksi Manchester United vs Nottingham Forest: Ambisi Ten Hag Akhiri Puasa Gelar

"Tapi saya ada di sana untuk membahas sepak bola. Saya bahkan mempelajari sebuah kalimat dalam bahasa Rusia, yang saya coba dan gagal, tetapi Tuhan menyukai percobaan!

"Sepanjang pagi itu benar-benar tidak nyata. Kami berfoto dengan Putin, tetapi saya bahkan takut untuk makan teh dan kue di depan saya, kalau-kalau saya tanpa sadar melanggar konvensi diplomatik yang tidak terucapkan." tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: