Kenali Pengguna Aplikasi GB WhatsApp dari Ciri-Cirinya

Kenali Pengguna Aplikasi GB WhatsApp dari Ciri-Cirinya

Ilustrasi menyebarkan hoaks lewat WhatsApp-Tangkapan layar-

SEKARANG ini, penggunaan aplikasi komunikasi GB WA sudah banyak diminati oleh berbagai kalangan. Yang mana hal tersebut berkaitan dengan beberapa peraturan ataupun kebijakan privasi pengguna yang dilanggar.

Sebaiknya kalian harus tetap berhati-hati, dimana sekarang ini kalian bisa mengenali ciri-ciri orang yang menggunakan aplikasi GB WhatsApp (WA GB).

Pemakai aplikasi GB WhatsApp ternyata cukup menjengkalkan, karena sudah melanggar privasi pengguna whatsApp lainnya.

Seperti halnya, para pengguna WA GB bisa melihat status ataupun pesan dari pengguna lain yang telah dihapus pesan atau status tersebut.

Tidak hanya itu saja, bahkan pengguna WA GB ini bisa mengunduh status dari pengguna WA lainnya.

Nah, untuk itu dibawah ini kita akan bagikan ciri-ciri orang yang menggunakan GB WA yang seperti dipaparkan oleh Luarbiasa.id. Bagi kalian yang penasaran, silahkan melihatnya dibawah ini.

Daftar Ciri-Ciri Penggua GB WhatsApp

Berikut ini, beberapa ciri pengguna GB WhatsApp yang perlu diketahui, dengan begitu kalian bisa mengantisipasinya. Inilah beberapa diantaranya :

1. Tampilan Aplikasi WA Berbeda

Yang pertama yaitu memiliki tampilan aplikasi WA nya berbeda. Biasanya jika kalian pengguna WhatsApp Official, hanya menyediakan tema gelap dan terang dengan memiliki desain yang sama. Sangat berbeda sekali dengan penggua GB WA, yang mana tampilan tema yang dimilikinya sangat banyak dan bervariasi membuat larang belakang pesan terlihat sangat menarik.

2. Status Last Seen Tidak Sesuai

Ciri berikutnya yaitu memiliki status last seen yang tidak sesuai. Dimana seperti kalian tahu, status last seen adalah status yang memberitahukan waktu terakhir ketika penggunanya online atau dapat dikatakan waktu terakhir ketika WA aktif. Yang mana seharusnya status tersebut akan diperbarui secara otomatis mengikuti waktu terakhir penggunanya online.

Namun, bagi pengguna GB WhatsApp, kalian bisa mengatur waktu Last Seen sesuai dengan keinginannya masing-masing. Dengan adanya fitur tersebut kalian dapat mengatur online tanpa harus diketahui oleh pengguna WA lain.

3. Bisa Sembunyikan Identitas Ketika Kirim Pesan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: